❤❤❤
Kring!!! kring!!! kring!!!Hp Cindy berbunyi keras di pagi ini.
"Cindy....?! ada telpon nih!"
"Angkat mah! aku lagi cari kaos kaki nih!"
Teriakan demi teriakan terdengar di rumah Eva.
Eva mengangkat telpon dari Farid "Hallo Far?"
"Eh, hallo tan? Diput nya mana Tan??"
"Dia lagi nyari kaos kaki dikamar nya tuh, kebiasaan pagi-pagi ada... aja barang yang ilang"
"Nyari kaos kaki? emang nya hari ini Diput sekolah Tan? emang udah sehat?"
"Iya dia ga mau di larang--
"Eh eh pelan-pelan dong Cindy.." terdengar suara ribut dibalik hp Farid.
"Hallo par? kenapa?"
"Kamu sekolah hari ini?"
"Ho'oh" Jawab Cindy singkat.
"Kamu kan masih sakit? udah ga usah sekolah. Paling juga disekolah ga belajar put..."
"Ga papa, emang kalo ga belajar aku ga boleh sekolah kek anak-anak yang laen?"
"Bukan gitu, tapi kamu itu lagi sakit"
"Engga kok"
"Yaudah lah, aku jemput kamu ya?"
"Iya"
tut... tut... tut...
Telepon terputuskan. Cindy bergegas mengambil tas nya.
-----
Tin!
Suara klakson mobil Farid terdengar dari depan rumah Cindy.
"Mah, aku pergi dulu ya!"
Cindy langsung berlari keluar pagar dan menemui Farid.
~~~~~
Bel berbunyi menandakan jam pertama pelajaran telah berbunyi, namun guru-guru tak ada satu pun ada yang mengisi jam pelajaran -class meeting
Tar!!! klenting, klenting...
Suara pecahan kaca mengambil alih perhatian di kelas Farid, "Astagfirullahhalazim!!! Reno!! Kamu ya!!" Bu Pida dengan keras menyebut nama Reno karna melihat kaca jendela kelas itu pecah berhamburan.
Reno berasa tak bersalah hanya cengiran demi cengiran yang keluar dari mulut nya.
"Em,... sorry bu saya ga sengaja" Reno meminta maaf sembari menggaruk-garuk belakang kepala nya.
"Kamu ya...! " Bu Pida masih terlihat kesal dan geram. "kamu ikut saya ke ruang guru sekarang!" Bu Pida berjalan meninggalkan kelas itu.
Mampus dah gue, Gumam Reno. Reno berjalan menuju ruang guru.
~~~
Reno berjalan memasuki ruang guru. Reno melihat sudah ada 2 guru menunggu dirinya disitu, Bu Pida sekaligus Pak Susilo.
"Permisi Bu... Pak..."
Bu Pida memasang muka sangar seperti macan yang siap memangsa makanan nya. Reno menundukan kepala nya, "Buat ulah apa kamu Ren?" tanya Pak Susilo.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN
Novela JuvenilGeo farid alvaro, sang lekaki cuek pembenci hujan. Mempunyai sifat yang dingin dan multitalent membuat Farid menjadi idaman para wanita. Cindy putri cantika, sang wanita tomboy penyuka hujan. Memiliki banyak bakat terpendam, terbilang cuek dan sulit...