Chatting On BBM~
Alfian Junior : "kak kamu udah pernah pacaran?"
Gita Aurelia : "belum"
Alfian Junior : "Hah? Beneran kak kamu belum pernah pacaran sama sekali?"
Gita Aurelia : "iye. Belum ogeb"
Gita Aurelia : "emangnya kenapa kamu nanyain itu sih?"
Alfian Junior : "gak sih. Cuman pengen tau aja"
Alfian Junior : "tapi, beneran deh. Aku pikir udah pernah pacaran kamu kak"
Gita Aurelia : "gak lah! Aku mah Jomblo Sejak Lahir. Ckck"
Alfian Junior : "wahhhh! Kalah dong sama aku akunya aja udah banyak nih mantannya"
Alfian Junior : "payah kamu kak!"
Gita Aurelia : "emang kenapa kalo akunya gak pernah pacaran? Salah gitu kalo gue single"
Alfian Junior : "gak juga sihh. Tapi aneh aja kok cewek cantik kek kamu gak pernah pacaran. Emang cowok-cowok di Smansa pada banci semua yaa?"
.
.
Gita Aurelia : "sialan! Dasar kamu Al. Jangan jelek-jelekin cowok-cowok di sekolah aku ya kamu. Orang mereka ganteng-ganteng biarpun ada juga yang nyebelin sih"
Alfian Junior : "wahh gak bisa dibiarin nih! Masa kakak gue yang cantik ini gak bisa dapet cowok ganteng sih?"
Alfian Junior : "ngomong-ngmong, ada yang kakak naksir gak di sekolah?"
Gita Aurelia : "ada"
Gita Aurelia : "kakak kelas sih. Tapi kayaknya dia gak ada respon gitu. Gak tau juga dia itu gak peka atau pura-pura. Kan kesel tuh"
Gita Aurelia : "udah ngode di BBM biar dianya peka. Eh malah dicuekin! Ini malah sekarang pacaran sama temen kakak waktu di TK, biarpun udah gak terlalu deket sih gegara udah punya temen baru"
Gita Aurelia : "sakit tau gak! Udah setahun ini aku naksir sama dia. Gak ada kemajuan apa-apa. Hanya sebatas BBM-an biasa setelah topic selesai yaudah berakhir deh"
Alfian Junior : "hahaha. Kasian yaa kamu kak! Aku turut prihatin"
Gita Aurelia : "kamu gak asyik Al nyebelin tau gak!"
Alfian Junior : iya deh maaf kakak Gitaku sayang :*"
Gita Aurelia : "ehh apa-apaan tuh emod =D"
Alfian Junior : "gak ada salahnya kan, sama kakak sendiri" iya sih gak ada salahnya buat lo Al. tapi gak buat gue. Gue jadi bingung kenapa gue jadi kek gini yaa kalo Al selalu ngasih emod gitu ke gue. Arghhh! Sialan.
Cerca Gita dalam hati
Alfian Junior : "terus, sekarang mau ngapain? Masih mau nungguin si kakak kelas? Atau move on"
Gita Aurelia : "gak tau juga. susah tau move on! Orang dia udah makin ganteng aja"
Gita Aurelia : "dia sejak dari perkemahan itu udah berubah drastis, tambah putih, ganteng, dan otomatis udah lebih banyak yang naksir sama ngefans sama dia"
Gita Aurelia : "tiba-tiba aku udah agak ilfeel sama dia. Dia udah banyak yang naksir jadi kayak biasa aja perasaan aku ke dia. Biasanya aku tuh kalo ngeliat dia jalan bareng temennya dari jauh aku tuh udah kayak abis napas gitu salting sendiri, tapi akhir-akhir ini udah gak kayak biasanya. Udah biasa aja malahan pas udah tau itu dia dari arah belakang aku ngehindar biar gak pas-pasan sama dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Stupid Feelings
Romance~BASED ON TRUESTORY~ Berawal dari salah satu sahabat mereka berdua yang dengan teganya memberitahukan semua rahasia Gita kepada Rico kalau ternyata diam-diam Gita menyukainya. Dan dari situlah semuanya terlihat lebih jelas bagi keduanya. Gita dan Ri...