Happy reading! Sorry for any typo~
----
"lo apa-apaan sih Dil? Lo gak liat apa Gita udah seneng-seneng kek tadi dan udah gak mikirin si brengsek sialan itu! Kenapa lo malah ngingetin dia lagi sih!" bentak Rico.
"wah lo parah Dil! Sebelum ngomong tuh disaring dulu napa! Liat noh tuh si Gita jadi sedih lagi eehhhh...... yahh yahhh malah nangis lagi!" ucap Abram panic yang melihat Gita yang sudah menangis tersedu-sedu.
"hey, hey! Git, Gita sayang! sshhh jangan nangis dong! Nih yaa dengerin gue gak usah lo dengerin apa kata sih Fadil sialan itu. Udah jangan nangis! Yaaa tenang"
Rico nggak tega melihatnya, tanpa babibu Rico langsung mendekat kearah Gita dan mendekap erat Gita kedalam pelukannya. Menenangkan Gita yang telah terisak akibat ucapan Fadil tadi yang menyebutkan nama Alfian dan membuat dia pasti kembali mengingat penghianatan itu.
Rico merasakan nyeri di dadanya tatkala melihat Gita yang sedih apalagi menangis seperti ini didepan matanya. Tanpa Rico sadari jantungnya berdetak dengan sangat cepat saat dia mendekap erat Gita didalam pelukannya.
Dan satu yang membuat Rico tidak menyadari kalau hatinya ternyata sudah mulai terpaku kepada gadis yang ada dipelukannya itu.
Abram berdiri dan langsung menampar kepala Fadil keras sehingga Fadil meringis kesakitan.
"lo kalo mau main ejek-ejekan liat sikon dong lo! Lo gak liat Gita tuh sakit hati banget gara-gara si brengsek Alfian itu!"
"Lo minta maaf gak sekarang sama Gita? Kalo gak gue tampar lo!" ancam Abram yang langsung mendapat anggukan kepala dari Fadil.
Fadil merasa bersalah karna Gita yang menangis sejadi-jadinya karna dia menyinggung nama Alfian tadi. Dia mendekat kearah Gita dan Rico kemudian langsung memegang tangan Gita.
"Gita, gue minta maaf yaaa? Gue gak sengaja nyinggung nama si brengsek itu! Gue gak maksud beneran sumpah gue gak tau kalo ternyata lo masih ingat dengan kejadian itu. Guee tadi niatnya cuman mau buat lo ketawa tapi ternyata gue malah bikin lo nangis gini! Gue minta maaf, bener-bener minta maaf Git! Gue salah!" ucap Fadil sedih sambil menunduk.
"udah tau sahabat lo lagi masa-masa sulitnya lupain kejadian bangsat itu lo malah ingetin dia lagi tentang betapa gak bergunanya brengsek itu yang udah nyakitin Gita!" bentak Rico kepada Fadil yang sontak membuat Gita dan Abram takut karena baru pertama kalinya mendengar Rico semarah ini.
Fadil hanya menunduk sambil menutup mulutnya rapat-rapat tidak berani menjawab ataupun membantah Rico.
Karena dia tau dia yang bersalah disini, telah membuat satu-satunya sahabat wanita mereka menangis karena ucapannya barusan.
"udah Ric, Abram. Gak apa-apa kok gue aja yang terlalu lebay dan cengeng nanggepinnya" sanggah Gita yang sudah melepaskan diri dari pelukan nyaman Rico sambil mengusap sisa-sisa airmata yang masih ada di pelupuk mata dan pipinya.
Sebenarnya dia tidak rela melepaskan diri dari pelukan nyaman Rico.
"gak Git! Dia tuh udah kelewatan banget tau gak! Kemarin dia sama Marchel udah ledekin lo habis-habisan, dan sekarang dia mau ulangin lagi dan apa jadinya hah? Lo malah nangis kek tadi!" Rico membalas ucapan Gita dengan amarah yang memuncak.
"Git gue minta maaf yaa, gue gak bermaksud buat lo nangis kek tadi. Gue berani sumpah gue gak sengaja! Gue sayang sama lo gue udah pernah bilang kan kalo gue udah anggap lo kakak gue sendiri? Gue gak mau liat lo nangis lagi kek yang kemaren-kemaren. Tapi gue salah ternyata gue malah bikin lo nangis" ucap Fadil kembali menunduk menahan airmatanya agar tidak jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Stupid Feelings
Romansa~BASED ON TRUESTORY~ Berawal dari salah satu sahabat mereka berdua yang dengan teganya memberitahukan semua rahasia Gita kepada Rico kalau ternyata diam-diam Gita menyukainya. Dan dari situlah semuanya terlihat lebih jelas bagi keduanya. Gita dan Ri...