Part 16 - Perasaan Ini Lagi

45 3 0
                                    


Sorry for any typo~


Sudah 2 bulan rasanya Gita menyukai Aldi.

Cowok itu humoris tapi parahnya cowok itu sedikit angkuh, faktor muka gantengnya kali ya jadi songong begete! entah apa yang membuat Gita sangat memujanya!

Disaat semuanya selalu menjaili Gita dan Aldi, dan ternyata malah selalu di tanggapi oleh cowok itu.

Cowok itu terlihat santai dan juga tidak heboh sama seperti Gita.

Tetapi Aldi juga tidak bisa menolak Gita, cowok itu selalu dibuat tersenyum sendiri dengan tingkah konyol Gita dengan segala sikap jutek, kadang-kadang lucu, kadang juga sangat galak bahkan mengalahkan harimau yang sedang mengamuk. Yang membuat cowok itu care dan notice Gita.

Gita sangat senang karena Aldi kelihatannya tidak menolaknya untuk menyukai cowok itu. Tetapi lama kelamaan, Gita sadar kalau dia tidak boleh berlebihan menganggap perhatian, sikap manis dan baik karena Aldi ternyata sudah taken.

Setelah hampir sebulan Gita menyukai Aldi, Gita mengetahui kalau ternyata cowok itu statusnya tidak lagi sendiri, melainkan telah berdua.

Sungguh sakit rasanya!

Tetapi Gita tidak menyerah, dia terus berusaha bertahan dengan segala perhatian dan sikap baiknya yang selalu dia berikan kepada cowok itu. Tetapi tidak melewati batasnya untuk memberi perhatian lebih terhadap pacar orang, Gita sadar betul akan hal itu.

Dan setelah sudah berjalan 2 bulan ini Gita mengurangi perhatiannya kepada Aldi.

Sekarang pun, Gita juga sadar kalau Aldi hanya akan menganggap Gita sebagai sahabat sekaligus kakak perempuannya sama seperti Kenny. Tidak lebih, karena Aldi sangat menyayangi pacarnya itu yang notabenenya adalah kakak kelas mereka di sekolah.

Cewek yang menjadi pacar Aldi adalah kakak kelas 12 IPS A, cantik orangnya tetapi jujur Gita agak tidak menyukai kakak kelas itu karena menurutnya, biarpun wajahnya cantik tetapi kalau sifat dan sikapnya berbeda jauh dengan wajahnya terlihat lebih jelek daripada cewek yang wajahnya penuh dengan luka sekalipun.

Ya karena Gita tau kalau kakak kelasnya itu sedikit kecentilan dan berusaha mencari-cari perhatian. Hal itu membuat Gita merasa jijik bila berhadapan dengan cewek itu.

Tapi yang terlihat, cowok itu kelihatan sayang kepada Gita, tapi tidak sebesar rasa yang dimiliki Gita dan mungkin juga sayang dalam artian yang berbeda dengan rasa yang dimiliki oleh cewek itu.

Karena cowok itu juga harus berpikir panjang, Gita adalah mantan pacar dari temannya sewaktu SMP dulu dia tidak mau nanti kalo terjadi sesuatu yang akan menyakiti cewek itu. Cewek itu akan berpikiran macam-macam dan menganggap Aldi sama seperti Alfian, atau akan berpikir kalo Alfianlah yang menyuruhnya.

Gita sudah mulai mengurangi kekagumannya terhadap Aldi. Dia tidak mau nanti terlalu berharap kepada Aldi tetapi tidak seperti yang di harapkannya.

Jadi dia memilih mundur dan mulai bersahabat dengan tanpa adanya rasa suka yang sebelumnya dirasainya oleh cowok itu.


"-When you try your best, but you don't succeed. When you get what you want, but not what you need. When you feel so tired, but you can't sleep. Stuck in reverse- (Coldplay-Fix You)"

The Stupid FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang