Waspadaaa! banyak Typo bertebaran~
*di telfon*
"hallo"
"kamu tega Al"
"tega apa maksud kamu sayang? Aku gak ngerti"
"cih.. gak usah sok manggil-manggil sayang deh!"
Seketika perkataan ketus yang dilontarkan Gita itu membuat Alfian kaku ditempatnya.
Dia menelan ludahnya, dia was-was. Dia takut kalau gadis itu sudah mengetahui hal itu. Sialan!
Dan benar dugaannya, Gita menanyakannya!
"siapa gadis itu?"
"gadis siapa maksud kamu?"
"alah udahah! Gak usah pura-pura gak tau Alfian!"
"aku gak tau Gita!" suara Alfian sudah naik satu oktav
"cewek itu Juniver kan? Kamu gak usah ngelak lagi aku udah tau semuanya brengsek!"
"maksud kamu apaan sih? Aku gak ngerti!" Alfian tetap kekeuh mengatakan kalau dia tidak mengerti dengan apa yang dibicarakan oleh Gita
"ohh, gak ngerti yah? OKE GUE KASIH TAU LO SEKARANG!!"
"cewek yang namanya Juniver Glorya Mariana update status terus tag ke facebook kamu make-make emod hati terus captionnya 'merasa di cintai oleh ALFIAN JUNIO MORITZ' PUAS KAMU HAHHHH?!"
Seketika suara Alfian tercekat. Dia bungkam tidak berani berkata-kata ataupun membantah.
Gita membuka suara lagi "kamu kenapa tega Al? kenapa? Aku salah apa sama kamu, sampe kamu giniin aku HAH? jawab ALFIAN!!!"
"kamu gak salah apa-apa Gita, aku yang salah" jawab Alfian dalam hati, tak berani membalas perkataan Gita.
"aku pikir, kamu itu beda. Kamu bisa jagain hati aku. Kamu gak bakal nyakitin aku tapi nyatanya apa? Kamu! Malah kamu yang NYAKITIN AKU! KAMU YANG BUAT HATIKU HANCUR! SAKIT AL SAKIT!!!"
Gita menjerit di kata-kata terakhirnya. Sakit, Hancur, Kecewa, itulah yang dirasakan Gita. Dia tidak menyangka orang yang dipercayainya, disayanginya tega berbuat seperti ini kepadanya.
Alfian hanya diam mendengar setiap kata yang keluar dari mulut Gita, cewek yang entah sejak kapan membuat Alfian rela memberikan semua waktunya kepada cewek itu, cewek yang telah berhasil membuat Alfian teralihkan dari satu-satunya cewek yang disayanginya Juniver. Perhatiannya, kasih sayangnya, manjanya, semuanya.
Mungkinkah? Mungkinkah Alfian Mencintai Gita?
Teriakan Gita sontak membuat Alfian kembali dari lamunannya.
"KENAPA DIEM AL? JAWAB BRENGSEK!!!"
"ma-maaf" jawab Alfian terbata
"maaf" suara Alfian terdengar parau, dia tidak tahan dirasanya sebentar lagi dia akan mengeluarkan airmata.
"aku minta maaf"
Hanya 3 kata itu yang mampu diucapkan oleh cowok itu. Dia tidak berani bersuara lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Stupid Feelings
Romansa~BASED ON TRUESTORY~ Berawal dari salah satu sahabat mereka berdua yang dengan teganya memberitahukan semua rahasia Gita kepada Rico kalau ternyata diam-diam Gita menyukainya. Dan dari situlah semuanya terlihat lebih jelas bagi keduanya. Gita dan Ri...