GITA AURELIA POV
Udah sebulan berlalu, MOS sudah selesai dan sekarang semua Casis sudah resmi menjadi Siswa di SMA 1. Kegiatan Belajar Mengajar pun telah berlangsung setelah liburan Lebaran selesai.
Dan gak kerasa juga yaa, udah sebulan aja gue jadian sama Alfian.
Tuhan? Kenapa rasanya bahagia sekali?
Biarpun selama sebulan ini kita gak pernah ketemuan. Yaa biarpun gue udah tau muka nya yang sekarang itu kayak gimana, tapi kan gue juga udah kenal dia dari kecil. Lumayan lah! Ckck.
Dia perhatian banget sama gue, sayang banget sama gue, gak pernah lewat buat nanyain kabar dll. Gue heran dia selama ini gak ada kegiatan lain apa selain ngutak-atik Handphone terus sms gue mulu. Tapi, gue gak pernah ngerasa kurang kalo sama dia.
Ya biarpun gak ketemuan tapi gak terlalu ngerasa kosong karena caranya dia perhatiin gue, khawatirin gue udah cukup. Gue bahagia, banget! Banget! Banget!
Tapi kok kayaknya gue ngerasa lain deh sama Al, dia akhir-akhir ini gak kayak biasanya. Cara dia ngasih kabar, nelfon gue, aneh gitu.
Gue jadi curiga nih. Apa dia lagi nyembuiin sesuatu ya? Soalnya pas gue nyuruh dia masang status sampingan nama gue, dia nolak dengan alasan dia temenan sama keluarganya di BBM, mama, kakak, tante, om, dll.
Yaelah! Lo kata gue juga kagak temenan sama keluarga gue? Tante gue sama kakak gue apalagi. Bisa-bisa ditelan idup-idup guenya. Tapi kan itu bukan juga alasan yang bagus kan?
Awalnya gue curiga kenapa dia gak mau ya? Kalo gue disuruh sama dia buat masang namanya, ehh tapi giliran dia alasannya banyak.
Tapi karena gue gak mau berpikiran negative sama dia ya gue percaya-percaya aja. Toh kelihatannya dia jujur.
Gue kepikiran dia terus daritadi tau gak. Dia tadi pagi sms gue katanya gak masuk sekolah sakit katanya terus setelah gue diperjalanan pulang dia sms gue lagi nanyain gue udah nyampe rumah belom? Dia kangen katanya terus tiba-tiba jadi manja banget. Kan aneh?
Ah tapi gak boleh negative thinking sama pacar sendiri Gita, lo ini apa-apaan sih?
Harusnya tuh gue percaya sama dia bukan malah curigain dia kek gini.
Setelah gue nyampe dirumah gue langsung kabarin dia kalo udah nyampe rumah, dan gue mau siap-siap buat ketemuan sama temen-temen gue.
Dan dia izinin gue buat ketemuan sama temen-temen gue. Yaiyalah dia izinin, orang dia siapa kalo sampe gak izinin gue? Emak gue bukan, bapak gue bukan, hanya pacar gue kan? Bukan suami juga. Ckck, Selaw!
Setelah selesai bersiap-siap, gue pamit sama mama "ma aku berangkat dulu ya"
"naik apaan kamu? Terus perginya bareng siapa?"
"naik angkot, bareng Icha"
"oh yaudah. Hati-hati kamu kak"
"iya, iya mama"
"cepet pulang!"
"Ya Allah, belum juga berangkat ma. Masa udah disuruh cepat pulang!"
"iya, kan mama hanya ngingetin"
"ya gak gitu juga kali ma, orang baru aja mau berangkat udah disuruh cepat pulang. Hadehh"
"hahaha"
"au dah, aku berangkat dulu udah ditungguin Icha. Assalamualaikum"
"iya, wa'alaikumsalam"
GITA AURELIA POV END
KAMU SEDANG MEMBACA
The Stupid Feelings
Romance~BASED ON TRUESTORY~ Berawal dari salah satu sahabat mereka berdua yang dengan teganya memberitahukan semua rahasia Gita kepada Rico kalau ternyata diam-diam Gita menyukainya. Dan dari situlah semuanya terlihat lebih jelas bagi keduanya. Gita dan Ri...