Happy reading~
sorry for any typos :')
***
"why you gotta hug me like that every time you see me? why you always making me laugh swear you're catching feelings -Megan Trainor-"
---
"maksud gue, ya bisa kan siapa tau kan kita gak bakal tahu kedepannya kayak gimana! Tapi untuk sekarang gue gak mungkin suka sama sahabat gue sendiri. Bukan berarti gak akan pernah tapi mungkin belum" apaan itu Rico? Aduh!
"jadi secara tidak langsung lo udah ngasih tahu kalo lo bakal jatuh cinta gitu sama Gita?"
Gotcha!
Mampus lo Ric!
"iya, gak, maksud gue..."
"ah lo ribet banget sih Ric! Cuman tinggal jawab aja pertanyaan gue malah kek orang yang lagi disidang masalah pemerkosaan lo"
"ya lo nanyanya kek gitu bangke"
"lah? Apa yang salah sama pertanyaan gue coba?"
"gak ada sih"
"ya itu, gak ada yang salah dari pertanyaan gue-"
"tapi-"
"tapi apa?"
"ya gak apa-apa"
"hah, kampret lo!"
"lo berdua ngomong apaan sih, dari tadi gak ada mutu omongan lo berdua tau gak" kali ini Gita ikut menimpali.
"gak mutu, tapi dalam hati lo meramalkan doa kan supaya Rico jawab ya tadi soal pertanyaan gue yang bilang dia bakalan suka sama lo?" seketika kata-kata yang dilontarkan Marchel kepada Gita sontak membuat Gita membulatkan matanya kaget dengan pipi yang memerah menahan malu!
Kok dia bisa tahu sih? Marchel kampret!. Rutuk Gita dalam hati.
"apa-apaan sih ngasal aja lo kalo bacot!" jawab Gita sewot, menyembunyikan rona merah di pipinya.
"gue ngomong asal tapi kok muka lo merah gitu Git?" benar-benar ini bocah!
Ingin rasanya diriku memaki!
"lo apa-apaan sih! Kok ngomongan lo dari tadi bahas suka-sukaan mulu kempret"
"udah jawab iya aja deh Git! Tinggal jawab iya aja susah banget sih"
"jawab iya pale lo!"
"gaje lo mah! Udah mendingan lo diemin mulut lo sekarang juga, atau mau gue yang diemin tu mulut lo?" Tanya Gita seraya melirik tajam kearah Marchel yang langsung membuat bocah itu, eh kok bocah? Lah emang bocah kan dia? Kembali ke topic!
Lirikan tajam Gita yang langsung membuat Marchel mengatup mulutnya rapat-rapat agar tidak mengeluarkan suara atau kata apapun. Karena mendengar itu Marchel tidak berani lagi, cari mati dia namanya!
"tapi nama cewek itu gue gak kenal Ric. Bukan dari gugus yang sama kayak lo?"
"bukan Git"
"oh, pantesan! gue gak kenal namanya"
"dia sekelas sama Abram, sama Aldi juga"
"tapi kan Abram udah pindah"
"iya, Abram emang udah pindah. Tapi kayaknya dia ada something sama Fay"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Stupid Feelings
Romance~BASED ON TRUESTORY~ Berawal dari salah satu sahabat mereka berdua yang dengan teganya memberitahukan semua rahasia Gita kepada Rico kalau ternyata diam-diam Gita menyukainya. Dan dari situlah semuanya terlihat lebih jelas bagi keduanya. Gita dan Ri...