Part 30 - Rico Menyukai Seseorang?

20 3 0
                                    

Happy reading! sorry for anything~ ckck

***


"saat rasa itu mulai tumbuh, entah kenapa semua terasa berbeda. kau tak lagi sama dan akupun begitu"


---



Setelah keheningan beberapa menit berlalu, tiba-tiba Rico muncul dari balik pintu depan warung Gita. Sambil tersenyum sebentar memandang kearah Gita.

Umur panjang ya barusan di omongin eh sekarang udah nongol aja disini.

Senyum itu sontak membuat wajah Gita memerah dan salah tingkah melihat Rico.

Dan langsung tersenyum "udah dateng rupanya"

Rico kemudian membalas senyum Gita, dan langsung duduk disamping Gita. Menggeser kasar tubuhnya Marchel agar dia bisa duduk berdekatan dengan Gita tanpa ada Marchel yang mengganggu.

Marchel yang melihat itu langsung memantapkan apa yang akan dia lakukan.

Dia akan beritahukan kepada Rico. Tentang sebuah rahasia.

Tentang Gita yang diam-diam menyukai Rico.

Marchel silan!

Setelah itu Rico menjaili Gita habis-habisan dan Marchel yang tertawa puas melihat Gita kesal dengan cowok itu.

Rico sangat senang melihat Gita dengan wajah kesalnya, Gadis itu keliatan lucu dimata Rico.

Tapi entah kenapa ucapan Rico yang mengatakan kalau dia mulai tertarik dengan teman seangkatannya di sekolah. Yang sontak membuat Gita menoleh kearah Rico dengan pandangan luka.

Yaa. Gita, Rico, Abram, dengan Dhika mereka satu sekolah. Di SMA yang sama. SMA Sadta

Tapi sayang, minggu kemaren Abram pindah sekolah di Tomohon.

Gita adalah kakak kelasnya Rico, Abram, dan Dhika. Sedangkan Fadil dan Aditya mereka seangkatan, mereka berdua sekarang berada di kelas ujian kelas 3 SMP. Juna juga Urfan seangkatan, kelas 2SMP. Dan yang terakhir Marchel kelas 1 SMP.

Dari persahabatan mereka Gitalah yang paling tua diantara mereka meski hanya beda setahun, dua tahun, atau tiga tahun umur mereka. Tapi yang paling kecil adalah Marchel karena dia kelas 1 SMP.


GITA AURELIA POV

"apa lo bilang barusan? Lo suka sama cewek disekolah lo? Siapa nyet" Tanya Marchel.

Kok hati gue rasanya sakit banget ya denger dia suka sama seseorang.

Nyesek cuyy!

"iya, seangkatan sama gue. Jurusannya juga sama cuman beda kelas kita"

"oh gitu, lo beneran suka sama dia?"

Sialan Marchel! Kenapa sih pertanyaan lo gak bermutu kek gitu?

Dasar kutil gajah!

"ya beneran Lah! Lo pikir gue kalo suka sama cewek itu gue becanda?" benarkah?

Lo beneran suka sama tu cewek Ric?

Suka banget?

Terus gue?

Sumpah! Gue pengen mewek sekarang, sakit banget dah!

"nyante bro"

"lo bikin kesel sih"

The Stupid FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang