Part 28 - Nonton Volly Berempat

35 3 0
                                    

Happy reading! sorry for any typos~ :)



***

"kau yang disana, siapa dirinya! buatku terpana. kesan pertama sungguh mempesona ingin mengenalnya! -Gita Gutawa-"


---

Setelah sampai ditempat pertandingan, Gita dan Fadil segera turun boncengan kemudian Rico dan Abram memakirkan motor mereka.

Setelah selesai dengan motor masing-masing, Rico dan Abram langsung berjalan berdampingan menghampiri pasangan masing-masing. Eh gak deng! Si Fadil kan cowo masa si Abram pasangannya Fadil. Maho dong! Haha!

Sudah berdiri didepan Fadil dan Gita, Rico tersenyum manis kearahnya dan dibalas senyum yang tak kalah manis dari gadis itu.

Beda lagi dengan Abram, setelah berdiri didepan Fadil cowok itu malah menatap datar sambil mengangkat jari tengahnya kearah Fadil yang sudah akan menunjukkan senyum manis-yang terlihat jijik-nya kearah Abram mengikuti gaya Gita eh tapi malah mendapatkan perlakuan tak senonoh dari Abram yang sontak membuat Fadil membelakkan matanya kaget.

Gita dan Rico yang melihat itu tertawa puas dengan tingkah dua monyet itu.

"dasar kutil nyoa!"

"hahahahaha"

"udah ah, ayok udah mulai dari tadi itu lombanya kalian malah kek kambing conge disitu" Gita melerai dua monyet yang pastinya sebentar lagi akan ada perang dunia ke-8.

"iya, dasar ni dua monyet masih aja bikin rusuh" tambah Rico.

"wahwahwah, sialan nih manusia kampret satu! Mentang-mentang lo bareng Gita seenak jidat lo ye ngatain kita berdua monyet anjir!" umpat Fadil.

"iya nih, dasar pantat onta!" Abram ikut menimpali karena juga sudah sangat jengkel dengan Rico yang rese bila sudah berkumpul bersama mereka.

"hahaha. Emang kenyataan kan? Monyet!" jawab Rico acuh.

"eh-" baru saja Fadil akan memaki Rico, sudah di potong Gita. "kalian mau berantem disini atau mau nonton? Jangan bikin gue tambah kesel sama lo berdua ya!"

"iya, maaf Gita"

"iya, maaf Git" begitulah jawaban dari keduanya, terkecuali Rico, cowok itu hanya mengedikkan bahu acuh langsung berbalik dan menarik pergelangan tangan Gita. Wohooo!

Daebak!

"lah si ampas main narik-narik tangan si Gita aja!" umpat Fadil sudah yang kesekian kalinya untuk hari ini cowok itu mengumpat.

"biarin aje! Orang lagi kasmaran lo cemburuin. Makanya punya cewek sono!" jawab Abram sambil menatap Fadil dengan smirknya.

"eh bangke! Ngaca dulu dong kalo ngomong, lo juga gak punya cewek taik"

"enak aja, gue punya kok"

"siapa nyet? Si Netty yang ponakannya tante Pury?"

"sialan lo! Lo aja sono sama dia"

"haha. Gue kirain dia abisnya lo berdua cocok! Sama-sama bloon"

"bangke lo"

"aw, loveyou too sayang" jawab Fadil sambil memanyunkan bibirnya seperti emoticon *kiss* kearah Abram

The Stupid FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang