Sorry for any typo~
AUTHORS POV
"udah! Nggak usah sedih gitu!"
"berhenti pasang muka ngenes kayak gitu, atau nggak lo gue cium sekarang juga!"
"ih apaan sih lo Ric!"
"kan gue udah bilang nggak usah dipikirin! Udah jelas-jelas dia khianatin elo! Biarpun dia udah ngakuin kesalahan dan minta maaf jangan pernah lo balik sama dia!"
"lupain Git!"
"iya gue tau! Tapi tetep aja sakit bego! Gue gak bisa ngilangin dari kepala gue percakapan gue sama dia di malam itu"
Gita menarik napas sebentar kemudian melanjutkan kata-katanya "lo pikir segampang itu gue lupainnya? Nggak!"
"gue tau! Gue ngerti gimana perasaan lo gimana. Tapi mau sampai kapan sih Git? Gue aja udah capek liatin lo kayak gini terus tiap harinya! terakhir kali lo bilang lo udah lupain dia, eh sekarang malah mewek lagi nyebut-nyebut nama si bangsat!"
"yaa gak usah diliatin kalo gitu!"
"elah nih anak! Dikasih tau malah begitu jawabannya! Ampun dahh"
"dengerin ya Gita Aurelia! Lo tuh gak usah terlalu mikirin si Alfian! Gue tau lo sayang sama dia, dan dia pernah jadi temen lo, temen gue juga. Tapi kan disini kasusnya beda Git. Lo disakitin sama dia, dia khianatin lo dan lo udah tau itu sakit banget buat lo. Dan lo masih aja mikirin dia hah?"
Gita yang mendengar Rico yang memanggil nama lengkapnya langsung terdiam.
Karena Gita tau kalau Cowok itu sudah menyebutkan nama lengkapnya berarti cowok itu sedang serius dengan ucapannya atau sedang dalam keadaan marah.
Gita sudah tidak berani membantah lagi.
Karena kalau sampai dia berani membantah sudah pasti dia akan tau apa yang akan terjadi selanjutnya!
Sial!
GITA AURELIA POV
Duh, gue ini kenapa sih? Kok masih mikirin cowok brengsek itu!
Gue udah janji kan seminggu yang lalu terakhir kalinya Al nelpon gue dan minta kesempatan ke gue tapi gue gak bisa karena masih ngerasain sakitnya. tapi ini malah mewek lagi gue mikirin si brengsek!
Kan Rico jadi tahu kalo gue masih mendem rasa sakit karena cowok itu.
Sial!
Ah bodo terserahlah! Intinya sekarang hati gue sakit! Sakit pake banget! Huwaaaaa
Tiba-tiba suara Rico terdengar lagi. Seketika gue nahan napas denger kata-katanya
"gue gak bisa liat lo terus-terusan kek gini!" gue ngelirik kearah Rico, dia menarik napas dalam sebelum kembali ngelanjutin kata-katanya.
"denger ya disini bukan cuman hanya ada lo seorang! Disini ada kita-kita yang selalu siap sedia untuk hibur dan bantu lo!"
"disini gak ada yang gak sayang sama lo! Gue sayang sama lo! Begitu juga Abram dan Fadil. Kita semua sayang sama lo! Gak usah sedih dan mikirin ini lagi Okey?" ucap Rico sambil tersenyum menenangkan.
Tuhan! Hambamu ini tak sanggup melihat ini.
Kok cuman dengan kata-kata itu, udah buat gue kek orang bego gini sih? Anjirrrr Gita lo gak boleh berlebihan kek gini nanggepin pedulinya Rico!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Stupid Feelings
Romance~BASED ON TRUESTORY~ Berawal dari salah satu sahabat mereka berdua yang dengan teganya memberitahukan semua rahasia Gita kepada Rico kalau ternyata diam-diam Gita menyukainya. Dan dari situlah semuanya terlihat lebih jelas bagi keduanya. Gita dan Ri...