Part 27 - Nonton Pertandingan Volly Bareng(2)

32 3 0
                                    

Hallohaaaaa, Happy Reading! :)


***

"bersama dengan mereka, aku bahagia. apapun yang mereka lakukan biarpun marah, kesal dengan tingkah kekanak-kanakan mereka tetapi aku tidak akan pernah bisa untuk membenci mereka. karena mereka adalah Sahabat Terbaik! selalu ada disaat dibutuhkan, selalu menghibur. Kalian tetaplah bersamaku sampai kita dewasa nanti"


----

Hari ini Gita di ajak lagi oleh Rico untuk menonton Pertandingan Volly.

Tapi kali ini, ternyata mereka tidak hanya berdua karena ketambahan dua personil siapa lagi kalau bukan Fadil dan juga Abram.

si dua curut itu!

Awalnya Gita merasa kecewa karena moment romantisnya bersama Rico tidak akan terjadi hari ini.

Sial!

Tapi, kalau dipikir-pikir gak apa-apalah selagi mereka berdua tidak mengacau dia dan Rico yang berboncengan itu tidak masalah buat Gita.

Tapi bukan Fadil dan Abram kalau gak bikin Gita mupeng dengan tingkah mereka berdua.

Hampir saja gadis itu membakar hidup-hidup dua makhluk kampret itu saking jengkelnya!


GITA AURELIA POV

"Git, mau nonton lagi?" gue kaget sumpah!

Lagi enak-enakan ngelamunin si abang Harry Styles sama ayang Kookie, di kagetin sama si curut ganteng!

Eh gue bilang apa barusan? Ganteng? Haha emang dia ganteng ye.

"eh, lo Ric! Masih ada emangnya?"

"yaiyalah,orang baru dimulai kemarin dulu lombanya" hah gue gak tau gilak!

"oh, haha gue gak tau soalnya"

"terus gimana mau ikut?" gila! Dia angkat alis sebelah kayak gitu berkali lipat gantengnya~

"bareng lo?" bego! Ya bareng dialah Gita. Lo kok oneng banget ya hari ini.

"iyalah, bareng gue. Masa bareng si Al" ucapnya sambil nyegir kambing!

sialan! Cari mati apa nih monyet.

"Rico! Please deh"

"hahahah. Iya ampun becanda Gita" bangke! Malah makin lebar aja cengiran nih anak.

"sekali lagi lo nyebut atau ngomong tentang orang itu, sumpah gue gak bakal ngomong sama lo lagi!" ancam gue, biarin aja! Siapa suruh rese.

"eh iya deh maaf. Jangan marah dong! Entar cantiknya ilang" alamaaaaak!

sumpah deh ya, barusan bikin gue kesel nah sekarang bikin gue melting kayak gini. Rico arghh!

"pokoknya entar gue jemput, gue balik dulu mau siap-siap biar kelihatan ganteng entar" hueeek!

PENGEN CIUM DEH GUENYA!! GEMES SAMA LO RICO KAMPRET ADRIANS!!

"idiihhh. Pede amat mas ganteng dari mananya kamu?"

"faktanya kan gue ganteng? Ah lo nya aja yang budeg gak liat kegantengan gue!"

"budeg? Budek pale lo!"

The Stupid FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang