Part 6 - Jadian

80 5 0
                                    



Alfian Junior : "gue capek. Gue bosen kayak gini terus"

Gita Aurelia : "terus gue harus ngapain? Lo gak pernah kasih tau gue. Dan gue pikir ya gak kenapa-kenapa, lo nya gak protes"

Gita Aurelia : "kalo gitu, gue minta maaf"

Gita Aurelia : "gue tau gue yang salah gak pernah bales manggil lo adek karena menurut gue ya biasa aja. Mulai sekarang gue mau manggil lo adek deh"

Gita Aurelia : "kamu mau kan dek? Aku minta maaf ya. Sekarang kita mulai dari awal lagi. Kamu adek dan aku kakaknya. Oke?"

Alfian Junior : "gak. Gue gak mau"

Alfian Junior : "gue udah capek kek gini terus"

Gita Aurelia : "terus mau lo apaan sih?"

Alfian Junior : "kita akhiri aja semuanya sampe sini"

Alfian Junior : "lo bukan lagi kakak gue. Dan gue bukan lagi adek lo"

Gita Aurelia : "terus sekarang?"

Alfian Junior : "lo jadi pacar gue"


DEG


ALFIAN JUNIOR POV

Gita Aurelia : "terus sekarang?"

Alfian Junior : "lo jadi pacar gue"

Gita Aurelia : "Al, lo jangan becanda deh! Ini bukan saatnya"

Alfian Junior : "gak. Gue lagi gak becanda Gita gue serius!"

Gita Aurelia : "lo pasti bohong. Lo gak mungkin kan suka sama gue. Gue tau lo tuh anggep gue hanya sebatas kakak lo doang gak lebih!"

Alfian Junior : "gak Gita, gue serius!" iya lo bener, gue anggep lo sebagai kakak gue.

Tapi, entah kenapa perasaan gue jadi kayak gini. Gue kasihan ngeliat lo yang gak pernah pacaran ataupun punya pacar.

Sebenarnya gue gak harus ngelakuin ini, nanti pasti akan ada yang datang sama lo.

Tapi gue gak tega Git liat lo bareng temen-temen lo dan mereka ada pasangannya masing-masing nah sedangkan lo hanya sendiri gue gak tega! Gue sayang sama lo.

Makanya gue lakuin ini, biarpun didasari dengan rasa kasihan bukan cinta. Tapi demi lo gue mau!

Lagian, gue sama Juniver udah putus. Tapi gue gak jamin kalo gue gak bakalan balik lagi sama dia. Kemungkinan besarnya dia bakal balik lagi ke gue dan gue juga begitu.

Dan itu artinya disini gue bakal punya lo dan Juniver.

Gue egois yaa?

Disaat hubungan gue dan Juniver sedang renggang, bukannya gue selesain masalah gue, gue malah nembak lo. Dan setelah itu gue minta Juniver balik lagi sama gue.

Dan pastinya lo jadi yang kedua disini. Gue jahat yaa? Gue gak mau sebenarnya lakuin ini, tapi gue juga gak tega sama lo.

Gue juga tau dan yakin lo udah punya perasaan itu kan ke gue? Dan gue juga sama tapi gak sebesar perasaan lo ke gue, jadi gue berani ambil keputusan ini Git. Maafin gue, dan semoga lo bisa seneng karena bisa ngerasain gimana pacaran.

ALFIAN JUNIOR POV END





GITA AURELIA POV

Whattttttttt? Apa-apain ini maksudnya?

Dia minta gue jadi pacarnya? Gak salah dia?

Please, kalo ini cuman main-main lebih baik gak usah deh.


Gita Aurelia : "Al, lo jangan becanda deh! Ini bukan saatnya"

Alfian Junior : "gak. Gue lagi gak becanda Gita gue serius!"

Gita Aurelia : "lo pasti bohong. Lo gak mungkin kan suka sama gue. Gue tau lo tuh anggep gue hanya sebatas kakak lo doang gak lebih!"

Alfian Junior : "gak Gita, gue serius!"

Gila! Gue gak lagi mimpi kan?

Alfian nembak gue? Demi apaan gue kaget! Gue gak nyangka.

Padahal gue selama ini hanya iseng-iseng doang pengen punya pacar, tapi maunya sama dia. Dia nanggepinnya serius? Yaa meski gue juga pengen sih pacaran apalagi kalo orang yang sudah gue kenal tapi gak pengen-pengen banget juga sih.

Arghh, tau ah pusing gue!

Gita Aurelia : "lo serius? Gue gak mimpi kan?"

Gita Aurelia : "apa karena omongan gue kemaren sampe kayak gini? Astaga Al santai aja kali! Gue becanda. Lo jangan nanggepinnya serius dong"

duh kenapa gue deg-degan yah? Apa gue udah beneran suka sama Al? Tuhannn bantu hambamu. -__-

Alfian Junior : "iya, gak apa-apa. Gue serius Git"

Alfian Junior : "gimana lo mau?"

Gita Aurelia : "terus pacar kamu? Kamu jangan main-main dong Al!"

Alfian Junior : "udah putus"

Gita Aurelia : "HAH? Maksud kamu apa? Kamu putusin dia? ALFIAANNN!!"

Alfian Junior : "kita berantem terus ya dia minta putus ya aku iyain aja"

Gita Aurelia : "ya tuhan"

Alfian Junior : "mau ya?"

Gita Aurelia : "gue gak tau"

Alfian Junior : "kesempatan gak bakal datang dua kali Git"

Read.

.

.

.

Gue narik napas dulu sebelum balas BBM-nya Al.

Apa ini memang udah saatnya? Tapi gue ragu, gue takut bakal disakiti nantinya.

Tapi, apa salahnya mencoba?

Oke gue yang memulai ini, harus gue juga yang akhiri ini. Kan gue yang sok-sokan status galau, jadi kan dia liat status gue. Tuhan semoga keputusan hambamu ini benar. Amin


Gita Aurelia : "ya udah deh"

Alfian Junior : "ya udah apaan?"

Gita Aurelia : "iya"

Alfian Junior : "iya apaan?"

Gita Aurelia : "gue mau"

Alfian Junior : "beneran?"

Gita Aurelia : "gak"

Alfian Junior : "yee, serius dong!"

Gita Aurelia : "ya tadi udah gue jawab mau masih pake nanya lagi! Rese lo mah"

Alfian Junior : "hehe. Iya deh maaf sayangku :*"

Gita Aurelia : "idih, jijik bahasa lo! Pake emod cium-cium lagi"

Alfian Junior : "apa salahnya coba? Pacar sendiri juga"

Gita Aurelia : "pede amat mas"

Alfian Junior : "ih kan emang beneran kan?"

Gita Aurelia : "iya, iya aja deh"

Alfian Junior : "hahaha. Iloveyou"

Gita Aurelia : "too"

Alfian Junior : " :* ({}) "

Gita Aurelia : " :* "

GITA AURELIA POV END














***











Hftttt, Akhirnyaaaaaaaa! Gimana?

maaf ya, part ini pendek :(


jangan lupa Vomment ya! :)

The Stupid FeelingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang