Annyeonghaseyo chingu-deul. Mian kalau ada banyak kesalahan teknis dalam cerita ini. maklum authornya masih amatiran . ^^ enjoy reading yh.....
****************************************************************************************************************
Saranghae~ Saranghae~ Saranghae~ Saranghaeee~
Lirik lagu yang dinyanyikan namja itu seakan-akan ditujukan buatku. Mengapa aku berkata begitu?
Karena pada saat dia menyanyikan lirik tersebut,dia melihat ke arahku. Menatapku dengan tatapan lembutnya yang mampu membuat yeoja-yeoja lain lumer seketika,termasuk aku.
Dan kini semua mata penonton menuju ke arahku. Aku tersenyum kikuk karena salah tingkah.
Lalu tanpa disangka-sangka,namja tadi turun dari atas panggung & berjalan menghampiriku sambil tetap menyanyikan lagunya tadi.
Setelah namja itu tiba didepanku,dia memberiku setangkai mawar merah dari balik jas yang dikenakannya & langsung menggandeng tanganku,mengajakku berjalan ke atas panggung.
Omooooo...tidakkah dia tau kalau sekarang wajahku sudah berwarna pelangi saking menahan malu diliati oleh ratusan penonton? Sepertinya dia tidak menyadari perubahan warna wajahku. Benar-benar namja ini...
Saat kami telah sampai di atas panggung,bersamaan pula lagu yang dinyanyikan habis.
Tanpa kuduga-duga,dia berlutut didepanku dengan tangan kirinya yang menggenggam tanganku & tangan kanannya menggenggam sebuah kotak kecil.
Saat dia membuka kotak itu,aku merasa speechless. Dalam kotak itu terdapat cincin dengan hiasan batu Ruby & Aquamarine yang berbentuk 2 hati. Dan dimasing-masing hati memiliki tulisan. Yang Ruby bertuliskan R & yang aquamarine bertuliskan T.
Itu adalah singkatan nama kami berdua. Lalu,dia mengambil cincin itu & memasangkannya dijari manisku.
Sungguh sekarang aku tak peduli dengan tatapan-tatapan iri semua yeoja yang ada disini,yang penting aku sekarang merasa bahagia.
Lalu namja itu berkata dengan lantang-nya
"SARANGHAEE Rachma-ya!!!"
Aku kaget sekaligus senang. Penonton pun riuh & bertepuk tangan. Dia lalu merengkuhku ke dalam pelukannya.
Aku lalu membalas perkataannya.
"NADO SARANGHAE Taemin-ah!!!"
Sungguh malam ini,tak ada yang dapat menandingi rasa senang yang kurasa. Ditambah lagi,aku merasa seperti orang paling beruntung didunia karena memilikinya. Seorang Lee Taemin.
Malam itu,semua penonton yang hadir dikonser ini,adalah saksi dari cinta kedua insan tersebut. ^^
*************
A few month before that's all...
Seorang yeoja berlari-lari dibandara dengan tergesah-gesah tanpa mempedulikan orang-orang disekitarnya. Dia terus berlari menuju gate 4. Saat dia tiba disana,terlihatlah segerombolan wartawan yang mengerumuni 5 orang namja. Kerumunan wartawan itu menghalangi jalan yang akan dilaluinya. Tapi yeoja itu tak peduli. Yang penting dia harus melewati kerumunan itu untuk menemui seseorang. Seseorang yang sangat berarti didalam hidupnya belakangan ini.
Yeoja itu menyelinap diantara wartawan. Mencari celah agar dapat keluar dari kerumunan itu.
Setelah akhirnya dia dapat keluar dari kerumunan itu,dia melanjutkan larinya tanpa melihat kedepan. Dan...
BRUKKK!!!
Omoo (astaga)...apa yang aku lakukan? Aisshh...seharusnya dari tadi aku berhati-hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
My T & Your R
Fanfictiontabrakan dibandara dengan namja yang ternyata salah satu personil boyband terkenal,kepergian Nickhun salah satu sahabatnya ke Amerika,sekolah baru yang akan dimulai dalam waktu dekat,dan berbagai rentetan kejadian yang menimpa kehidupan seorang yeoj...