Taemin POV
"Hyung,jadwal kita hari ini apa?" Tanyaku pada Onew hyung.
"Kalau aku tak salah,sepertinya hari ini kita akan mengisi acara pembukaan Rumah makan Mexicana Chicken di Mall . Dan itu berarti,kita akan makan ayam gratis!" Seru Onew hyung riang. Ya,tak salah kalau dia senang,dia kan chicken maniac.
"Oh. Setelah itu,apa ada jadwal lain hyung?" Tanyaku lagi.
"Molla. Tanyakan saja pada manajer Lee." Jawab Onew hyung.
"Ne." Sahutku pendek.
"Memangnya ada apa?" Tanya Onew hyung lagi.
"Aniya hyung. Aku hanya ingin istirahat. Aku sedang tidak mood untuk perform." Jawabku seadanya.
"Oh..." Sahut Onew hyung.
Aku pun kembali ke kamarku.
**********
Beberapa jam kemudian...
@Mall tempat pembukaan
"Taemin-ah,kalau nanti kita naik ke atas panggung,jangan tunjukkan wajah lesumu itu. Nanti para fans mengira kau tak ingin tampil untuk mereka." Kata Jjong hyung.
"Ne hyung." Jawabku seadanya.
"SHINee,waktunya naik ke atas panggung." Ucap salah satu kru acara.
"Ne." Jawab kami serentak.
"Ingat,tampilkan yang terbaik & buat Shawol merasa senang. Jangan tunjukkan kelelahan kalian. Arraseo?" Ujar Onew hyung.
"Ne." Jawab kami ber-4.
"Kajja!" Kata Onew.
Saat kami naik ke atas panggung,penonton yang didominasi oleh Shawol langsung menjerit & meneriakkan nama SHINee berulang kali. Kami lalu menyanyikan lagu Replay & Lucifer. Penonton pun ikut menyanyikan lirik lagu yang kami nyanyikan. Aku seakan lupa pada masalahku untuk sementara waktu.
"Oke. Bagaimana penampilan SHINee? Kalian suka?" Tanya MC-nya pada semua penonton.
Penonton meneriakkan kata daebak (bagus) sekeras-kerasnya.
"Bagaimana kalau mereka memperkenalkan diri dulu?" Kata MC-nya.
Semua penonton menjawab dengan antusias.
"NE!!!!!!" Teriak mereka.
"Arraseo (baiklah). SHINee-deul,kemarilah. Perkenalkan diri kalian dulu kepada para shawol yang hadir diacara ini.
Mulailah hyung-hyungku memperkenalkan diri mereka masing-masing. Kalian tau kan respon mereka bila salah satu dari kami telah memperkenalkan diri? Yup...mereka berteriak histeris. Sekarang tiba giliranku memperkenalkan diri.
"Annyeonghaseyo. Naneun Taemin imnida. Saya adalah main dancer di SHINee." Ujarku seraya tersenyum.
Lalu ku sapu pandanganku ke arah semua penonton. Tiba-tiba mataku bertabrakan dengan mata seorang yeoja. Mata itu...
O.MO.NA...
Mata itu adalah mata yang selalu berhasil menghipnotisku.
Mata itu milik yeoja yang selama ini menghantuiku.
Tanpa sadar,aku tersenyum kepadanya. Kulihat dia membalas senyumku dengan tersenyum kikuk. Kemudian berlalu pergi.
"Kali ini tak kan kubiarkan kau pergi." Ucapku berbisik pada diriku sendiri.
"Mianhae hyung. Aku harus pergi. Aku ada urusan." Ucapku pada hyung-deul.
Tanpa memperdulikan jawaban mereka & teriakan para fans disekitarku,aku lalu berlari turun dari panggung & menyusul ke arah yeoja tadi berlalu.
Aku terus berlari seraya mengedarkan pandanganku ke segala arah. Dan disana lah dia berada. Duduk termenung sambil memegang pipinya di bangku yang memang disediakan untuk pengunjung.
Perlahan,kuhampiri dia dengan memasang senyum terbaikku. Dengan harapan,dia dapat terpikat denganku *lebay*.
"Agasshi (nona)..." Kataku pelan seraya menepuk bahunya.
Saat dia berbalik,kulihat rona merah dikedua pipinya. Manis sekaliiiii. Ingin rasanya kucubit kedua pipinya itu.
"Neomu yeoppeo..." Ucapku tanpa sadar.
"Taemin-sshi..." Ujarnya didepanku.
Dia tau namaku...Dia tau namaku....Omonaaaa....mungkin sebentar lagi aku akan berteriak kegirangan saking senangnya. Hanya saja,aku harus menjaga image didepan gadisku.
Kurasa...ini akan jadi awal yang baik untuk hubunganku selanjutnya dengannya.
************
KAMU SEDANG MEMBACA
My T & Your R
Fanfictiontabrakan dibandara dengan namja yang ternyata salah satu personil boyband terkenal,kepergian Nickhun salah satu sahabatnya ke Amerika,sekolah baru yang akan dimulai dalam waktu dekat,dan berbagai rentetan kejadian yang menimpa kehidupan seorang yeoj...