12th part

1.2K 16 0
                                    

annyeong chingu...maaf lama nge-upload part ini. janji deh bakal rajin-rajin nge-upload cerita. gomapta yang sudah jadi pembaca setia cerita ini. enjoy reading yah ^^

*****************************************************************************************************************

Rachma POV

MONDAY IS COMING!!!!

Hari ini adalah hari pertamaku kerja+sekolah. Rasanya,deg-degan. Akan ada teman baru,cerita baru,persahabatan baru,pengalaman baru,semua serba baru.

Kupersiapkan segalanya dengan baik. Seragam,buku,sepatu,bahkan accesoris sudah ku atur sejak semalam. Tak lupa aku membawa baju ganti untuk kupakai saat kerja. Tidak mungkin kan aku pakai seragam sekolah saat bekerja?

Berhubung aku siswa baru & mengambil program beasiswa,aku harus melapor ke bagian tata usaha dulu. Dan kata pihak sekolah,hari ini aku harus datang pagi-pagi untuk menyerahkan berkas-berkasku seperti ijazah smp,fotokopiannya,dll. Dan harus memakai SERAGAM. Kau tau betapa bangganya kau bila memakai seragam ini? Arra...akan kujelaskan bagaimana bentuk seragamnya.

Untuk hari ini & besok,siswanya diwajibkan memakai seragam berwarna biru. Sedangkan siswinya memakai seragam berwarna merah muda (oke,bahasa kasarnya,berwarna PINK). Siswinya mengenakan kemeja Pink pucat & rok kotak-kotak berwarna hitam pink. Dasinya seragam dengan rok. Sedangkan siswanya mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna hitam biru. Dasinya berwarna biru langit serasi dengan celananya.

Untuk Rabu & Kamis,kami memakai seragam casual. Siswanya diharuskan memakai polo shirt berwarna hitam &. Celananya itu celana model khaki berwarna krem. Aneh kan? Tapi berhubung katanya semua siswa disini ganteng-ganteng,jadi mereka no problem tentang seragamnya. ^^ Sedangkan para siswi memakai baju lengan panjang berwarna krem (aku gak tau nama model bajunya apa hehe ^^v) & rok hitam sebagai pelengkapnya.

Untuk hari Jum'at,seluruh siswa & siswi diharuskan memakai baju olahraga. Karena katanya,sekolah biasa mengadakan senam pagi untuk menormalkan saraf-saraf otak yang sudah bekerja selama 4 hari sebelumnya. Baju olahraganya itu berwarna merah hijau. Dibagian punggung setiap baju selalu ada nama pemiliknya yang tercetak. Jadi tak ada baju yang tertukar satu sama lain.

Semua seragam yang dipakai pada hari Senin-Jum'at memiliki logo SM School of Art di bagian dada sebelah kiri.

Nah...hari Sabtu-nya itu,semua siswa  berpakaian bebas,asalkan sopan. Katanya hari Sabtu itu sering diadakan konser mini dari artis-artis SM Entertainment. Wuaahh pewe dong semua siswa disini. Tiap sabtu nonton konser gratis -,-"

Okay...back to the topic. Sekarang aku sudah sampai disekolahku. Luas be-ge-te. Sampai-sampai aku lupa dimana ruang tata usahanya. Lalu kulihat seorang pria paruh baya berjalan disampingku. Sepertinya itu guru. Karena dia menenteng tas & membawa buku ditangannya. Kuhampiri pria itu.

"Silyehamnida ahjusshi...(Permisi Pak...) Apakah anda tau dimana ruang tata usaha?" Ucapku padanya.

"Oh kau siswi baru,agasshi (nona) ? Ruang tata usaha ada diujung koridor ini. Saya juga mau kesana. Kajja..." Ujarnya seraya tersenyum.

"Ne.. Kamsahamnida ahjusshi. (Ya. Terima kasih Pak.)" Kataku sambil menundukkan kepala tanda terima kasih.

Kami berjalan di koridor panjang. Koridornya berada ditengah-tengah sekolah. Kuperhatikan setiap sudut dari sekolah ini. Memang benar-benar cocok jadi sekolah terfavorit di Seoul. Lapangannya ada 2. Satu lapangan futsal disisi kiri & satu lapangan basket disisi kanan. Disamping setiap lapangan ada bangunan tingkat 3. Kurasa itulah gedung sekolahnya.

Kami sampai diruang tata usaha. Ruang tata usahanya sendiri berada ditengah-tengah bangunan. Gedung tingkat 3 juga. Dilantai 1 ruang tata usaha,lantai 2 ruang guru,& lantai 3 ruang kepala sekolah.

My T & Your RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang