11th part

1.2K 19 0
                                    

Taemin POV

"HYUUUUNNGGG!!! AKU PERGI SEKOLAH DULU YAHH!!! ANNYEONG!!" Teriakku seraya berlari keluar dorm menuju garasi.

Andai saja tadi Key hyung tak membangunkanku,mungkin saja aku sudah libur satu harian ini.

Kulihat jam tanganku... Omoonnaaaa!!! Sudah jam 07.05. Sekolahku masuk jam 07.15,berarti waktuku tinggal sepuluh menit lagi.

Bergegas kuambil kunci motor sport biru ku yang tergantung didinding garasi. Kunyalakan mesinnya & segera berjalan menembus padatnya kota Seoul bersama motorku yang meraung-raung. *lu kate macan meraung-raung ^^v*

                        *******

Sesampainya disekolah...

3 menit lagi...

Dan akhirnya aku sampai.

SM School of Art.

Sekolah seni terfavorit di Korea. Kebanyakan anak pejabat & seniman handal yang mendaftar disini. Sekolah ini juga adalah tempat trainee bagi orang-orang khusus yang telah dipilih oleh pihak label pra-debut mereka. Sekolah ini dilabeli oleh production house yang terkenal di Korea,SM Entertainment. Untuk itulah sekolah ini dinamakan SM School of Art. Dikenal sebagai tempatnya orang-orang berbakat dalam bidang seni. Aku diterima disini setelah aku debut untuk pertama kalinya bersama SHINee. Aku bersekolah tanpa mengeluarkan sepeserpun uang karena biaya ditanggung oleh pihak label.

Sekolah ini telah membimbingku selama 2 tahun. Sekarang aku sudah menduduki bangku kelas 3 SMA.

Aku bergegas memarkir motorku di parking area khusus siswa & berlari menyusuri koridor sekolah. Sekilas kulihat ada seorang yeoja yang sedang dibimbing oleh guru tata usaha. Sepertinya siswa baru.

Saat aku melintas disampingnya,aku merasa seperti mengenal wajahnya. Familiar. Lambang kelasnya menunjukkan kelas X,yang berarti dia baru kelas 1 SMA. Kulihat,dia juga sempat melihatku & terkejut. Namun,aku mengabaikannya. Karena menurutku yang penting sekarang adalah bergegas masuk ke kelas karena jam pelajaran pertama adalah Joong seongsaenim,guru yang terkenal killer di sekolah ini.

Hampir sampai...

Dan...

Syukurlah. Kulihat tak ada tanda-tanda Joong seongsaenim mengajar. Lalu kuedarkan pandanganku ke seluruh kelas.

Heran...

Mengapa mereka duduk dengan sopan & tenang sekali? Padahal kan tak ada guru. Biasanya kelas ini kan yang paling riuh & ribut.

Saat aku melangkah masuk ke kelas,kudengar suara pintu tertutup dari belakang. Aku langsung beku seketika.

"Dari mana saja kau Lee Taemin-ah? Kau terlambat 30 detik." Suara berat seseorang terdengar dari belakang telingaku. Kubalikkan tubuhku,dan disanalah dia berada. Joong seongsaenim berdiri sambil berkacak pinggang.

"Eeehh Joong seongsaenim. Annyeonghaseyo seongsaenim. Jeosonghamnida,saya terlambat. Biasa...gara-gara jadwal SHINee manggung,saya..." Ujarku panjang lebar a.k.a. berusaha ngeles.

"Berdiri satu kaki & pegang kedua telinga didepan kelas. SEKARANG!" Suara menggelegar Joong seongsaenim terdengar seantero kelas.

"Ne seongsaenim..." Sahutku lesu & menundukkan kepala.

Sepertinya hari ini hari sialku...

                       **********

Pukul 10.15

TTTEEEEEEEEEEEEETTTTTT!!!!!

Suara bel berbunyi dengan nyaring. Kuhembuskan nafas legaku. Akhirnya...penderitaanku berakhir.

"Baiklah. Cukup untuk hari ini. Ingat! Kerjakan soal 20 nomor dihalaman 132. Besok pagi-pagi tugas-tugas itu sudah harus ada dimeja saya." Kata Joong seosaengnim. Kudengar suara-suara protes & mengeluh dari teman-temanku.

"Dan kau Taemin-ah,sekali lagi kau terlambat,jangan harap nilai kimia mu berada diatas standar." Ancam Joong seosangnim padaku lalu kemudian berlalu pergi.

Aku hanya menganggukkan kepala & segera duduk dibangku ku. Rasanya capek sekali. Pegal semua badanku. Kurenggangkan sejenak otot-otot badanku. Kemudian kudengar suara seorang namja yang menghampiriku.

"Taemin-ah,Kajja...We go to kafetaria. I'm hungry. Nado hungry,right? (Taemin-ah, ayo kita pergi ke kafetaria. Aku lapar. Kau juga pasti lapar,kan?" Kata Exa,sahabatku. Aku & Exa satu kelas. Kami bersahabat sejak aku menginjakkan kaki pertama kali disekolah ini. Dia itu blasteran Inggris & Korea. Kau tau kan tadi? Cara bicaranya lucu sekali. Dia mencampur bahasa Korea & Inggris,sampai-sampai orang kadang tak mengerti apa yang diucapkannya.

"Ne. Uri Kajja (Ya. Let's go)" sahutku. *sok nge-english nih author ^^*.

Aku lapaaaarr sekali. Aku lupa sarapan & lupa membawa bekal makan siangku di Key Eomma.  Alhasil,perutku tak berhenti "mengoceh" selama jam pelajaran tadi berlangsung.

                       ***********

Sesampainya di kantin...

"Wooaaah...ramai sekali. Too many namja-deul in here. (Terlalu banyak lelaki disini)" Ujar Exa.

"Ya! Pabo!! Kau kan juga namja." Ucapku seraya menjitak kepalanya.

"Oh iya ya...I'm forget. Mianhae. (Saya lupa. Maaf.)" Katanya memasang aegyonya.

"Arra. Sekarang kau pergi mencari tempat kosong untuk kita duduk,aku akan memesan makanan. Kau mau pesan apa?" Sahutku.

"Sip lah kalau begitu. Aku pesan seperti biasa saja." Ujar Exa seraya berlalu pergi. Aku sudah tau makanan favorit si Exa di kafetaria ini,jadi dia tak perlu panjang lebar berbicara. Exa itu memang berbicara seperlunya saja pada orang lain. Tapi bila kau sudah dirasa cukup dekat dengannya,kau tau dia itu tak "sediam" seperti yang kau lihat.

Kafetaria sekolahku itu di design seperti restoran cepat saji. Jadi,banyak kursi & meja yang memang disediakan. Dindingnya dibalut wallpaper biru langit cerah sesuai dengan jiwa muda siswa. Kursinya berwarna-warni. Mejanya pun begitu. Prosedur pemesanannya biasa saja. Kita mengantri depan kasir,memesan,kemudian menunggu pesanan,lalu membayar. Layaknya direstoran cepat saji lain.

"Ehhmm...aku pesan apa yah?" Ucapku dalam hati saat menunggu antrianku.

Kuedarkan pandanganku ke daftar menu yang terpajang didinding.

Makanan: Ayam goreng, jajangmyeon, sandwich, burger (b&c [beef & cheese], c&c [chicken & cheese], fish, cheese, beef, chicken), kimchi, snack ringan.

Minuman: Soda, Milkshake, Coffee, Tea, Milk. (Hot/cold).

Kurasa aku akan memesan burger & cold banana milk. Setidaknya,itu akan mengganjal perutku untuk sementara.

Aku juga sedang tak ingin makan berat.

Tiba giliranku memesan.

"Mau pesan apa?" Suara ramah dari seorang yeoja dibalik meja kasir.

"Saya pesan cold banana milk satu, milkshake coklat satu, b&c burger satu, c&c burger satu." Ujarku seraya tetap memandangi daftar menunya.

"Semuanya 91 won. (91 won = 30.030 rupiah,dibulatkan menjadi ---> 30rb rupiah ^^)" Ucap waitressnya mendongakkan kepala.

Saat waitress tersebut mendongakkan kepala,bersamaan pula aku mengalihkan pandanganku ke arahnya. Disaat yang sama,aku & dia terkejut...

"Taemin-ah..."

"Rachma-ya..."

                      ************

My T & Your RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang