21st part

1K 14 2
                                    

Taemin POV

Kulajukan motorku entah kemana. Pikiranku sedang kalut tak karuan. Pemandangan sewaktu mini konser tadi benar-benar membuatku hilang akal. Sekarang aku membutuhkan udara segar untuk menjernihkan pikiranku. Dan hanya ada satu tempat dimana aku bisa mendapatkannya...

                         **********

Udara segar benar-benar menyambutku di taman ini. Ya...hanya ditaman ini aku bisa melepaskan semua beban pikiranku. Kuhirup dalam-dalam udara segar hingga memenuhi paru-paruku. Setidaknya suasana disini tenang. Dan aku tak diganggu oleh seorangpun. Aku memang sedang ingin sendiri.

Kalau dipikir-pikir,aku ini kekanak-kanakan sekali. Rachma itu bukan siapa-siapaku,tapi aku begitu...marah melihatnya bersama namja lain. Aku tak ingin dia bersama namja lain kecuali aku (dan tentu saja keluarganya). Apa...aku ini cemburu?

Aisshh jinjjayo...yeoja ini benar-benar bisa membuatku gila betulan. Sepertinya aku terlalu berlebihan menyukainya. Bukan,aku tidak menyukainya. Tapi aku menyayanginya.

Ya benar!

Aku,Lee Taemin,menyayangi seorang Rachma.

Tapi,aku masih berpikir. Kenapa Kai yang harus menemani Rachma-ya ke konser itu? Bukannya dia itu harus mengajak sahabatnya yang bernama...ehmm Je..Jenny bukan...Jen-a...yah Jena! Apakah mereka itu berteman biasa? Atau mereka memiliki hubungan keluarga? Atau yang lebih parah,yang kuharapkan tidak pernah terjadi,mereka adalah sepasang kekasih?

"AARRRRGGHHH!" Teriakku sekencang mungkin. Berharap agar bebanku naik seiring dengan kerasnya teriakanku. Untung ditaman ini hanya sedikit orang yang berkunjung,jadi mungkin mereka maklum dengan keadaanku sekarang.

Aku lalu berbaring diatas rumput ditengah hamparan bunga lily. Langit diatasku masih bersinar cerah. Masih segar ingatanku sewaktu aku & Rachma-ya ke sini. Tempat kami bertamasya juga sama dengan tempat yang sedang aku tiduri sekarang. Waktu itu benar-benar indah. Aku lalu memejamkan mataku. Berharap hari ini segera berlalu & hari esok akan muncul membawa harapan yang lebih baik.

Deg!

Kenapa perasaanku tiba-tiba tidak enak? Apa ada sesuatu yang terjadi dengan Rachma-ya?

Kubuka mataku & kurasa jantungku berpacu dengan cepat.

Aigoo...aku ini kenapa sih?

Tanpa aku kontrol,tubuhku sudah bangkit dari rumput tadi & bergegas mengendarai motorku menuju ke sekolah.

                          **********

Sesampainya disekolah...

Aigoo...dimana lagi aku harus mencari yeoja itu? Kucari dikelasnya,dia tak ada. Ke perpustakaan hasilnya nihil. Kucari ditempat konser tadi juga tak ada. Tak mungkinkan aku nekat mencarinya ke toilet yeoja? Ehm...berarti tempat terakhir ini mungkin adalah tempat dimana aku seharusnya menemukannya.

Kafetaria.

                          ********

@Kafetaria

Kusapu pandanganku saat tiba dikafetaria. Dan dia memang ternyata ada disana. Berdiri di meja pojok menghadap ke teman-temannya dengan pakaian yang sudah basah kuyup.

Omoo...apa yang mereka lakukan pada Rachma-ya? Kenapa mereka membiarkan Rachma-ya basah kuyup begitu?

"Rasakan itu!" Kata seorang yeoja pendek dengan menampilkan evil smirk seraya memegang gelas yang sepertinya sudah habis isinya akibat sengaja ditumpahkan ke Rachma-ya.

My T & Your RTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang