annyeong chingu-deul...kali ini sy cuma upload 1 chapt yh. mian...soalnya signalnya lg nggk bgus. enjoy reading yh ^^
******************************************************************************************************************@Rachma POV
"Nek,sebelum aku memutuskan pilihanku,aku ingin bercerita sedikit padamu." Ujarku.
"Kau mau cerita tentang apa?" Tanya nenek padaku.
"Tentang kehidupanku selama di Korea,nek." Jawabku seraya tersenyum simpul.
"Ahh...malhae. (Katakan saja)" Ucap nenek.
"Semua berawal dari..."
Kuceritakan semuanya dari awal aku datang ke korea,sampai peristiwa yang terjadi kemarin. Nenek tak memotong sedikitpun selama aku bercerita. Dia mendengarkanku dengan saksama. Itu membuatku semakin ingin mengutarakan semuanya.
"Jadi,jika kau disuruh memilih antara namja bernama Taemin atau Kai itu,siapa yang kau pilih?" Tanya nenek setelah aku selesai berbicara.
"Nado molla (aku juga tidak tahu). Ada saat dimana aku ingin lebih dekat dengan Kai,tetapi ada juga saat-saat dimana aku ingin menjadi orang spesial untuk Taemin Oppa." Kataku lesu.
"Begini,aku akan memberimu sedikit pengarahan." Ucap nenek.
"Hatimu itu,banyak ruang kosong. Kita umpamakan hatimu itu sebagai sebuah rumah minimalis. Dimana keluarga kau letakkan di ruang tamu,ruang tengah & kamar tamu. Sahabatmu kau letakkan didapur,bathroom & meja makan. Lalu hanya tersisa 1 ruang kosong. Yaitu kamarmu sendiri. Dikamarmulah nanti akan kau letakkan seseorang yang berarti bagimu. Orang yang seumur hidup akan menemani sisa hidupmu." Kata nenek menasehatiku. Kurasa,ini akan panjang. Aku tahu nenek. Saat dia sudah berfilosofi,aku yakin tak ada yang bisa menghentikannya selain dirinya sendiri.
"Aku akan membantumu menemukan jawaban." Lanjut nenek seraya tersenyum.
Nenek lalu berjalan mendekatiku & meletakkan tangannya tepat dijantungku.
"Pejamkan matamu." Ujar nenek.
Kuturuti perintahnya.
"Sekarang,fokus & konsentrasi pada suaraku." Lanjut nenek.
Kutajamkan indera pendengaranku.
"Rachma-ya...aku bisa merasakan, Jantungmu adalah pusat perasaanmu. Dimana jantung ini,yang akan memberitahumu tentang orang yang tepat." Ucapnya serius.
"Sekarang,ingatlah orang-orang yang pernah membuat jantungmu berdetak lebih cepat dari yang biasanya." Lanjutnya lagi.
Otakku lalu memutar semua memori tentang orang yang pernah membuat jantungku tak berdetak normal. Banyak sekali... Eomma,Appa,Halmoni,dll.
KAMU SEDANG MEMBACA
My T & Your R
Fanfictiontabrakan dibandara dengan namja yang ternyata salah satu personil boyband terkenal,kepergian Nickhun salah satu sahabatnya ke Amerika,sekolah baru yang akan dimulai dalam waktu dekat,dan berbagai rentetan kejadian yang menimpa kehidupan seorang yeoj...