Key POV
Hari ini aku akan membuatkan member lainnya menu spesial. Entah kenapa moodku hari ini sedang baik,jadi aku ingin memasakkan sesuatu untuk mereka. Aku sudah menyuruh mereka semua (kecuali Taemin karena dia kabur entah kemana ^^) untuk pergi berbelanja di super market dekat dorm.
Saat aku berada didapur,aku mendengar suara pintu dibuka. Ahh suaranya si magnae rupanya. Segera kuhampiri dia yang baru masuk dorm.
"Taemin-ah! Kau dari man... Omooo! Ada apa dengan yeojachingumu ini,huh? Kau apakan dia?" Aku benar-benar terkejut melihat magnae itu membawa Rachma-ya ke sini. Apalagi melihat keadaan yeojanya yang benar-benar... berantakan. Bagaimana tidak? Bajunya basah kuyup dengan warna orange & merah,bahkan rambutnya basah & kusut akibat terkena cairan yang entah apa sampai membuat rambutnya terlihat awut-awutan. Ckckck...
"Tadi dia ada masalah disekolah hyung. Dan aku kelabakan mau membawanya kemana. Yasudah aku bawa dia kemari." Jelas si magnae. Loh? Ada masalah apa sih sampai yeoja itu kelihatan begitu...tersiksa & berantakan seperti ini?
"Aigoo....gwenchana-yo agasshi?" Tanyaku. Aku kasihan melihat yeoja itu.
"Nde Key-sshi." Jawabnya seraya berusaha tersenyum simpul. Kulihat wajahnya juga memerah seperti sehabis menangis. Omoo...sepertinya bukan masalah kecil ini.
"Kalau begitu,bersihkanlah dirimu dulu. Aku akan menyediakan pakaian untukmu dikamar Taemin. Tenang saja,disini hanya ada aku & Taemin. Member lain sedang keluar belanja. Kau bisa percaya pada kami. Kami tidak akan berbuat macam-macam." Ucapku mencoba menenangkannya. Aku ingin membantunya. Tiba-tiba aku merasa ingin berperan seperti seorang Oppa baginya. Aku merasa dia itu seperti seorang adik yang membutuhkan seorang kakak.
"Itu benar Rachma-ya. Palli. Sebelum member lain datang." Sahut Taemin-ah melanjutkan ucapanku seraya memberikan handuknya. Aku yakin Taemin tidak akan mencuci handuk itu lagi. Hihi ^^. Kulihat dia menerima handuk itu seperti ragu-ragu.
"Gwenchana Rachma-ya. Aku jamin,kau aman disini." Lanjut Taemin lagi membaca pikiranku. Rachma-ya lalu tersenyum. Sepertinya cuma Taemin yang bisa menenangkan yeoja ini. ^^
"Kamar mandi ada didalam kamar Taemin. Jadi,kau tinggal mandi & berpakaian dikamarnya saja. Arra?" Ujarku pada Rachma-ya.
"Nde Key-sshi. Gomawoyo." Ucapnya seraya tunduk tanda berterima kasih kemudian beranjak pergi. Haaahh...ternyata dia itu polos sekali untuk ukuran yeoja seumuran dia. Dia juga tak banyak bicara seperti yeoja lain kebanyakan.
Tiba-tiba Rachma-ya menghentikan langkahnya.
"Waeyo Rachma-ya?" Tanya Taemin heran padanya.
"Aniya. Hanya...aku...aku..." Katanya terputus-putus.
"Kau kenapa? Kau sakit?" Tanya Taemin lagi dengan wajah khawatirnya. Kurasa Taemin-ah tak bisa menyembunyikan respectnya pada yeoja ini. Tak perlu dikatakan,sudah terlihat jelas kan?
"A-ani Oppa...kau ini terlalu berlebihan. Hanya saja...aku...a-ku tak tahu dimana letak kamarmu Oppa." Jawabnya dengan polos seraya menundukkan kepalanya.
"Omonaaa...kau ini membuatku panik saja. Hahaahaha." Ujar Taemin seraya tertawa lega. Aku juga ikutan cekikikan. Hihi. Soalnya lucu sih...
"Kamarku itu paling pojok sebelah kanan. Dipintunya itu ada tandanya kok." Lanjut Taemin-ah seraya tersenyum dan mengacak-acak rambutnya. Omoo...romantisnya mereka. Kapan yah aku seperti itu? ^^
"Aahh...arraseo oppa." Katanya kemudian tersenyum lalu beranjak pergi menuju kamar Taemin.
Aku masih tak mengerti. Masalah apa yang dihadapi yeoja itu sampai dia seperti ini? Aku harus menuntut penjelasan dari si magnae itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My T & Your R
Fanfictiontabrakan dibandara dengan namja yang ternyata salah satu personil boyband terkenal,kepergian Nickhun salah satu sahabatnya ke Amerika,sekolah baru yang akan dimulai dalam waktu dekat,dan berbagai rentetan kejadian yang menimpa kehidupan seorang yeoj...