Annyeooongg. mian chingu-deul baru bisa upload sekarang. perlu meditasi untuk membuat part 30 ini yg jadi part penutup ff ini. mian kalau ada kesalahan,author juga manusia biasa. ^^ hope you like it guys. enjoy reading! ^o~
*************************************************************************************************************
@Taemin POV
Hari ini,aku absen menjaga Rachma-ya. Karena suatu alasan. Pasti kalian semua sudah tau lah,iya kan? Belum? Baiklah. Aku beritahu. Hari ini,aku & Nickhun hyung akan pergi ke kafe langgananku untuk menemui orang tua Yoogeun. Aku penasaran,kenapa sih mereka bisa menelantarkan anak sepolos & selucu Yoogeun?
Dimana sih Nickhun hyung? Kenapa dia lama sekali? Aku sudah menunggu didepan dormnya selama sejam dari waktu yang sudah dijanjikan & dia belum keluar-keluar dari sana.
Akhirnya kutelepon dia karena kesabaranku menunggu sudah habis.
"Ya! Hyung! Kau kenapa lama sekali?" Gerutuku langsung to the point.
"Hmm?" Kudengar hanya suara malas dari seberang sana.
"Nickhun hyung?" Tanyaku lagi memastikan apakah dia sadar atau tidak xD
Tak ada jawaban dari seberang sana.
"Hyung?" Tanyaku sekali lagi.
Sunyi.
Sepi.
Tak ada jawaban.
"Tuut...tuut...tuuutt...." Terdengar suara putusan sambungan dari sana.
"Ya! Aiissshhh...sudahlah. Sepertinya dia masih tidur." Sahutku pada diriku sendiri.
Akhirnya aku memutuskan pergi sendiri kesana. Sebelum pergi,kusempatkan mengirim sms ke Nickhun hyung.
Hyung...kalau kau tak datang dikafe itu sekarang,akan kusebarkan fotomu yang kuambil sewaktu kau tidur dengan pulau ilermu itu. XD :P
Setelah mengirim teks itu,seulas senyum simpul (atau lebih tepatnya evil smirk xD) terpasang diwajahku.
Bergegas kupacu motorku beranjak dari dorm 2PM itu.
**********
Sesampainya dikafe...
Hmm...masih sepi. Sepertinya aku orang pertama yang berkunjung dikafe ini. Maksudku untuk pagi ini.
"Annyeonghaseyo. Selamat datang,Tuan. Anda mau duduk dimana?" Sambut pelayan begitu aku memasuki kafe ini.
Aku memilih tempat dipojok yang sepi. Pelayan itu mengikutiku & menanyakan apa yang ingin kupesan. Aku memilih secangkir susu vanila hangat karena hari masih pagi,sehingga udaranya sedikit dingin menusuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My T & Your R
Fanfictiontabrakan dibandara dengan namja yang ternyata salah satu personil boyband terkenal,kepergian Nickhun salah satu sahabatnya ke Amerika,sekolah baru yang akan dimulai dalam waktu dekat,dan berbagai rentetan kejadian yang menimpa kehidupan seorang yeoj...