Annyeong chingu-deul...mian kalau FF ku ini gaje. maklum,masih baru. ^^ aku upload 2 part buat kalian. enjoy reading yah ^^ please comment & votenya.. Kamsa ^^b
*****************************************************************
All SHINee member POV
After show @Rumah Makan Mexicana Chicken
"Hyung,bagaimana ini? Rencana kita semestinya berjalan sejak show tadi. Tapi sepertinya tidak sesuai dugaan kita." Ujar Minho pada ketiga hyungnya.
"Kurasa memang rencana kita harus dibatalkan. Kau lihatkan tadi si magnae sudah menemukan yeoja yang dia cari selama ini. Jadi rencana kita sudah tidak ada gunanya." Kata Onew.
"Yaaahhh padahal aku sudah semangat sekali ingin menjalankan rencana itu." Sahut Jjong spontan.
"Memangnya kita bisa apa? Dia sudah menemukan yeoja itu & setidaknya,dengan kehadiran yeoja itu kuharap dia tidak lagi bersikap seperti kelakuannya belakangan ini." Kata Onew.
"Tapi aku tak ingin Taemin memilih yeoja sembarangan. Aku ingin yeoja yang dia pilih benar-benar mengerti dia. Yang tau luar dalam tentang Taemin." Ucap Key.
"Kurasa kita harus menjalankan plan B." Ujar Minho seraya mengusap dagunya.
"Memangnya ada yah plan B?" Tanya Jjong pada Minho.
"Selalu ada rencana cadangan disetiap rencana yang kau buat." Kata Minho berfilosofi. ._.v
"Kalau begitu,jelaskan rencanamu." Ucap Key.
"Begini..."
**************
(Mau tau rencana member SHINee? Just keep reading. Check it out ^^)
@PLAN A
Saat selesai perform di pembukaan Mexicana Chicken nanti,semua member SHINee akan diwawancarai dipanggung,apalagi Taemin. Ini atas permintaan SHINee sendiri. Pertanyaan untuk 4 member lain,diserahkan pada panitia. Terserah dari mereka mau menanyakan apa. Namun,pertanyaan untuk Taemin dibuat khusus oleh ke-4 member. Mau tau pertanyaan yang akan diajukan untuk mereka? Ini dia:
A. Question for Onew
1. Apa yang kau rasakan selama menjadi member SHINee,apalagi mendapat posisi sebagai leader?
2. Selama bergabung dengan label SMEnt,adakah teman satu label yang sempat menarik perhatianmu? Bisakah disebutkan?
3. Katanya,bila ingin dekat denganmu,kita harus mengenalmu minimal saat kau SMP. Benarkah itu?
B. Question for Jonghyun
1. Jjong,banyak orang yang masih menyayangkan berakhirnya hubunganmu dengan Sekyung. Bagaimana pendapatmu?
2. Siapa member yang menurutmu paling cantik bila dijadikan seorang yeoja?
3. Taukah kau kalau kau dijuluki "The most sexiest member di SHINee"?
C. Question for Key
1. Key,dengar-dengar kau mendapat julukan Eomma dari para member. Menurutmu,mengapa mereka memanggilmu seperti itu?
2. Siapa member SHINee yang paling kau sayangi?
3. Apa harapn terbesarmu untuk SHINee & Shawol?
D. Question for Minho
1. Minho-sshi,kau dijuluki sebagai Flamming Charisma. Menurutmu,mengapa mereka menjuluki mu seperti itu?
2. Dengar-dengar,katanya kau sedang dekat dengan lawan mainmu di serial drama pianist. Benarkah itu?
3. Siapa aktris yang menurutmu sesuai dengan tipe gadis idealmu?
E. Question for Taemin (yang dibuat khusus oleh SHINee member yang lain)
1. Taemin-ah,kau adalah member SHINee yang paling muda & terpolos. Bahkan saking polosnya,kau hanya santai menanggapi gosip-gosip kedekatanmu dengan beberapa yeoja. Tak adakah salah satu dari yeoja yang pernah digosipkan denganmu,menarik hatimu?
2. Kalau begitu,bagaimana ciri-ciri yeoja yang menurutmu adalah tipe idealmu?
3. Adakah gadis yang sedang kau sukai? Bisakah kau menyebutkannya? Mungkin jika ia ada disini,bisakah kau menunjuknya & membawanya naik ke atas panggung?
Hehe...member SHINee jail-jail yah. Kasian si magnae. Ckckck ^^v
@PLAN B
Member SHINee ingin melihat seberapa cocokkah yeoja yang disukai oleh Taemin itu dengan si Magnae.
Rencananya itu,bila Taemin telah 2 minggu pdkt dengan yeoja itu,member lain akan menyuruhnya membawa yeoja itu ke dorm mereka. Di dorm itu,mereka akan menanyakan semua tentang Taemin & menyuruh yeoja itu untuk melakukan perintah-perintah member lain. Seperti memasakkan makan malam untuk mereka terlebih-lebih harus masakan favoritenya Taemin. Gunanya yaitu untuk mengukur batas kesabaran yeoja itu. Dan bila menurut member lain yeoja itu sudah masuk kriteria "cocok" menurut mereka,mereka akan membebaskan Taemin untuk menjalani hubungan dengan yeoja itu.
(Kasian si Rachma. Be Patient yah. Demi Taemin tersayang ^^v)
KAMU SEDANG MEMBACA
My T & Your R
Fanfictiontabrakan dibandara dengan namja yang ternyata salah satu personil boyband terkenal,kepergian Nickhun salah satu sahabatnya ke Amerika,sekolah baru yang akan dimulai dalam waktu dekat,dan berbagai rentetan kejadian yang menimpa kehidupan seorang yeoj...