Still Taemin POV
"Chamkanman. Sebelum kau cerita,aku mau membawakan yeojachingumu itu pakaian dulu." Sahut Key hyung kemudian beranjak pergi ke kamarnya lalu berjalan menuju kamarku membawa sepasang pakaian.
"Nah sekarang ceritakan." Kata Key hyung setelah selesai mengantarkan pakaian.
"Begini..."
Kuceritakan semuanya dari awal. Mulai dari saat konser sampai kejadian di kafetaria. Bahkan sampai ke feeling yang tiba-tiba kurasakan saat ditaman.
"Aaahh...begitu rupanya. Jujur,aku kasian pada yeojamu. Tadi aku bisa melihat kalau dia itu merasa tersakiti. Luka murni itu bisa aku lihat dimatanya." Kata Key hyung (tumben) bijak.
"Sekarang aku harus bagaimana hyung?" Tanyaku. Aku benar-benar bingung harus melakukan apa sekarang.
"Hiburlah dia. Ajak dia jalan-jalan atau apa saja agar dia bisa melupakan kesedihannya." Usul Key hyung.
"Aissshh kau kira gampang hyung? Tadi saja aku sudah blank gara-gara lihat keadaannya yang seperti itu." Ujarku.
"Makanya berpikirlah magnae. Masa kau tidak bisa menghibur yeojachingumu sendri?" Ucap Key hyung.
"Ya hyung! Dia itu belum jadi yeojachinguku!" Renggutku kesal. Dari tadi dia terus menyebut Rachma-ya sebagai yeojachinguku,padahal kan aku belum resmi menyatakannya. Hihi ^^.
"Belum? Jadi aku masih punya kesempatan dong? Ya sudah. Kalau kau tak mau,biar aku saja." Sahut Key hyung enteng seraya memamerkan evil smirknya & bangkit menuju ke kamarku.
"Andwaeeeee! Hyung,geu yeoja DAEGGOYA! (tidaaaakk! Hyung,gadis itu MILIKKU!)" *lebay* Jeritku seraya mengejar Key hyung ke depan kamarku & menimpuknya menggunakan bantal kursi.
"Ya! Kau ini lebai sekali sih! Tak perlu pake timpuk-timpuk segala. Aku kan hanya bercanda." Gerutu Key hyung.
"Habisnya,kau yang memancingku duluan hyung." Ujarku membela diri.
Tiba-tiba pintu kamarku terbuka. Dan Rachma-ya keluar dengan wajah innocentnya. Hahaha pakaiannya lucu. Piyama tidur warna pink dengan hiasan teddy bear. Cocok ditubuhnya yang mungil.
Keundae,chamkanman. Baju seperti itu tak mungkin ada dilemariku. Aku hafal betul semua pakaianku. Jadi, tadi kan baju itu dari Key hyung,jangan-jangan...
"Hyung,piyama ini punya kau?" Tanyaku heran.
"Hah? Sebenarnya sih itu pemberian dari fans. Mentang-mentang aku eomma diantara kalian,aku mendapat piyama seperti itu. Hihi. Tapi aku senang. Itu tandanya mereka perhatian pada idolanya. Ya sudah,aku simpan saja sebagai tanda aku menghargai pemberian mereka." Jelas Key hyung seraya cengengesan gak jelas.
"Kukira kau betul-betul mengoleksi pakaian seperti itu hyung. Hihi." Kataku cengengesan yang mendapat hadiah jitakan dari Key hyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My T & Your R
Fanfictiontabrakan dibandara dengan namja yang ternyata salah satu personil boyband terkenal,kepergian Nickhun salah satu sahabatnya ke Amerika,sekolah baru yang akan dimulai dalam waktu dekat,dan berbagai rentetan kejadian yang menimpa kehidupan seorang yeoj...