Happy reading!!!
Sorry for typo!!
18++Aku terima kasih masih ada yang seneng ma ceritaku ini, bahkan masih ada yang mau komen. Sedikit sebel sihh melihat berapa banyak yg baca daripada yang vote ataupun komen. Jadi aku harap kalo kalian baca setidaknya meninggalkan jejak dan tolong hargai usahaku untuk menulis. Yg nebak itu sungkyu bener.... hehehehe...Makasih
" aku yang keberatan! Lepaskan tanganmu darinya kim myungsoo." Kata suara bass dari arah belakang.
"O..oppa.." kataku dengan menahan salivaku melihat dia berdiri di ambang pintu rumah. Ini sudah tengah malam kenapa oppa belum tidur sihh.. ahk... kau sungguh sial bae sooji.. umpatku dalam hati.
Myungsoo tersenyum.. melepaskan tangannya yang melingkar di pinggangku.. dan aku membenarkan gaunku. " masuk sooji!!" Kata sungkyu oppa padaku.. " tapi oppa aku..-" kataku menatap protes padanya.." jangan membantah masuk sekarang juga apa kau tidak dengar?? Ini urusan namja..masuk!!" Perintah sungkyu oppa padaku. Takut yahh itu yang ku rasakan tapi yahh memang salahku sih pergi ke club malam.
Bae sooji.. yah tidak bisa di pungkiri dia gadis yang sangat menarik,cantik paling cantik bisa di bilang dari kebanyakan gadis di seoul dan dikalangan atas tentunya. Dia sangat berbeda.. begitu hangat dan dapat mengekspresikan keinginannya tanpa memikirkan akibat yang akan dia timbulkan. Dengan mata bulat, pipi sedikit chubby, kulit putih mulusnya dengan gaun malam hitam selututnya terlihat begitu menawan dan menggoda untuk merasakan rasa gadis itu. Wajar kan dia lelaki normal jika melihat gadis secantik sooji..Myungsoo dengan cepat mengenyahkan pikirannya itu.. sooji adalah gadis yang akan membuat banyak masalah untukmu myungsoo, jadi jauhi dia.. kata sebuah suara yang bergema di pikiranku.
" masuklah sooji.." kata myungsoo memegang pundakku.. astaga apa dia tidak lihat bagaimana marahnya sungkyu oppa?? Dan dia masih saja menyentuhku astaga! " kau tidak akan pulang dengan selamat jika tanganmu masih menyentuh adikku kim myungsoo.." kata oppa tajam pada myungsoo. Dan myungsoo hanya tersenyum seakan tidak merasa terintimidasi oleh sikap sungkyu oppa.
Aku berjalan masuk ke dalam rumah dan naik ke lantai dua, langsung ke kamarku. Dari arah jendela lantai atas aku melihat sungkyu oppa berbicara entah apa itu dengan myungsoo disna.
" jadi jelaskan bagaimana kau bisa bersama sooji?" Kata sungkyu tajam..
" apa begini kau memperlakukan tamumu hyung? Aku hanya mengantarnya pulang, tanpa sengaja aku melihat dia sedang menari entah dengan siapa itu di club tadi.. bukankah aku mendapat ucapan terimakasih seharusnya?" Kata myungsoo menatap sungkyu tak kalah tajam.
"Begitu kah kejadiannya? Tapi jika penglihatanku tak salah bahwa namja brengsek yang menyentuh adikku adalah kau kim myungsoo.." kata sungkyu sambil melipat kedua tangannya di dada.
" ahhh.. jangan mempermasalahkan hal kecil begitu hyung.. lagipula bukankah kau harus mengajari sooji bagaimana harusnya ia bersikap?? Wanita kalangan atas tidak melakukan hal memalukan seperti itu.. dan gosip akan menyebar dengan cepat jika itu masih terjadi."
" aku rasa kau seharusnya mengurusi urusanmu sendiri myungsoo, bukankah kau akan bertunangan? Siapa yang menjadi target keluarga kalian?"
" jaga ucapanmu hyung, aku masih menghormatimu karena kau lebih tua dariku. Semua melakukan seperti itu. Yang pasti youja itu bukan adikmu."
" mwo?? Memangnya siapa yang mau mentunangkan adikku denganmu. Kurasa itu tak akan terjadi jadi kau tenang saja. Chukae.. semoga pertunanganmu berhasil." Ucap sungkyu dengan nada sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, choose me because i love you
FanfictionBae sooji.. gadis manis, cantik, dan supel.. siapa yang tidak mengenalnya bahkan hampir seluruh anak kampus mengenalnya. Pribadinya sangat ceria sehingga banyak yang senang menjadi temannya sampai suatu saat dia menyukai seorang namja yang ia tau ia...