I am....

2K 232 28
                                    


Happy reading!!
Sorry for typo!
17+

Tok...tok...tok...

" sooji apa kau di dalam? " tanya sungkyu dari arah luar sedangkan sooji dan myungsoo hanya saling berpandangan.

" sooji buka pintunya..!" Kata sungkyu dengan suara semakin keras karena merasa ada yang aneh dengan adiknya ini.

" sooji jika kau tidak buka pintunya akan oppa dobrak pintunya.." teriak sungkyu lagi

" ottoke??" Tanya sooji setengah berbisik pada myungsoo.

Dengan panik sooji langsung mendorong myungsoo dan membuat myungsoo jatuh dari kasurnya dengan bokong menyentuh lantai membuat myungsoo mengaduh.

" awww..." kata myungsoo meringis dan sooji hanya meminta maaf tanpa bersuara.

" sooji suara siapa itu???! Cepat buka pintunya.." kata sungkyu mulai tidak sabar.

Sooji langsung menarik myungsoo ke arah lemari pakaiannya dan menyuruh myungsoo mengumpet di sana tapi nihil karena badan myungsoo yang besar membuat lemari pakaian sooji tidak bisa di tutup.

" ayo kita temui sungkyu hyung.." bisik myungsoo

" apa kau gila? Oppa bisa membunuhmu jika melihatmu disini." Kata sooji

" aku ingin dia tau hubungan kita, aku serius padamu sooji." Kata myungsoo

" kau gila cepat kau bersembunyi.." perintah sooji menyuruh myungsoo bersembunyi di kolong ranjangnya.

" diam dan jangan bersuara.." kata sooji memperingatkan.

" sooji oppa akan dobrak pintunya!!" Kata sungkyu saat bersiap - siap mendobrak pintunya pintu kamar sooji pun terbuka.

" kenapa lama sekali??" Tanya sungkyu curiga langsung masuk ke dalam  kamar sooji dan mengitari kamar sooji seakan mencari keberadaan seseorang disana.

Sungkyu berjalan ke arah kamar mandi tidak menemukan siapapun disana kemudian ke lemari pakaian sooji pun tidak ada, sedangkan sooji mengikuti kemana sungkyu berjalan.

Saat sungkyu akan melihat ke arah bawah ranjang sooji sudah terlihat panik dan mulai memikirkan sesuatu agar mencegah sang kakak melihat myungsoo disana.

" oppa...! " kata sooji

" wae? " sungkyu menghentikan langkahnya saat akan menuju ranjang sooji.

" ada apa sih oppa sebenarnya? Memangnya oppa mencari apa disni?" Tanya sooji berlalu sambil duduk di atas ranjangnya dan kakinya mendorong ke arah dalam bawah ranjang agar myungsoo masuk ke bawah ranjang lebih dalam lagi.

" aku mendengar suara laki - laki disni? Kau tidak menyembunyikan seseorang kan??" Tanya sungkyu sambil memicingkan matanya

" mmmwo?? An aniya.." kata sooji gugup.. " siapa juga yang bisa naik ke sini, bukakah ini lantai dua oppa?" Kata sooji

" geure ini lantai dua jadi tidak mungkin geutchi??" Kata sungkyu

Sooji hanya tertawa hambar mendengar ucapan sang kakak dan mencoba merilekskan tubuhnya agar tidak terlihat tegang.

" oppa aku sudah ngantuk.. kalo tidak ada yang lain lagi aku mau tidur." Kata sooji mencoba menguap.

" araso.. tidurlah.. aku kira kim myungsoo itu disni.. jika dia sampai ketahuan disni akan aku parahkan kedua kakinya. Jangan dekat - dekat dengannya kau tau kan oppa tidak suka. Lagipula kau juga sudah menerima lamaran jongin jadi oppa harap kau bisa berfikir bijak sooji." Kata sungkyu menasehati.

Please, choose me because i love youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang