Propose..

2.1K 239 31
                                    

Happy readingg!!
Sorry for typo!!
18+++

" kau baru pulang?" Tanya myungsoo pada jongin yang masuk ke kamarnya tiba - tiba.. karena sewaktu ia pulang ia tidak mendapati sepupunya di rumah.

" ohh.. aku baru saja mengantar sooji.." ucap jongin

" sepertinya aku mengalami kemajuan satu langkah.." jongin berkata dengan senyum lebarnya

" mwo?"

" aku mencium sooji tadi.." ucap jongin dengan sumringah. Myungsoo hanya mendengar cerita dari sepupunya itu ingin rasanya meninju sepupunya..bagaimana tidak sooji kan sekarang pacarnya.. teman kencannya di sentuh oleh namja lain saja ia tidak menyukainya apalagi ini pacarnya sendiri di sentuh oleh sepupunya yang faktanya bahwa tidak ada yang tau jika ia dan sooji menjalin kasih. Myungsoo hanya bisa mengepalkan tangannya menahan emosinya yang sudah memuncak.

Sooji memasuki kampus dengan tidak tenang.. ia tidak bisa tidur semalaman apa yang harus ia katakan kepada myungsoo mengenai jongin menciumnya.. belum lagi mengenai namja itu mengajaknya ke acara pesta makan malam di keluarga kim.. " ahh ottoke???" Desah sooji frustasi

" kenapa?" Sebuah suara tiba - tiba mengagetkannya..

" kapjagi.. kau mengagetkanku myungsoo.." ucap sooji

" apa yang kau lamunkan sampai tak melihat kedatanganku?"

" ani.. tidak ada.." kata sooji

" apa ada yang mau kau ceritakan padaku sooji?" Tanya myungsoo tiba - tiba

Kening sooji berkerut..bingung dengan pertanyaan myungsoo.

" apa? Aku tidak mengerti myungsoo.." kata sooji lagi

Myungsoo menatap sooji dalam beberapa detik

" baiklah aku akan menunggu sampai kau yang mengatakannya padaku." Ucap myungsoo sebelum pergi dari hadapan sooji.

Apa myungsoo mengetahuinya ya?? Tentang jongin menciumnya?? Tapi dari mana myungsoo tau?? Apa mungkin jongin yang memberitahunya?? Solma...aniya.. tidak mungkin.. tapi kenapa myungsoo bersikap aneh seperti ini?? Bagaimana ia bisa terjebak diantara kedua saudara itu??

" sooji ayo ke kantin aku lapar.." rengek soojung

" aku tidak lapar kau saja soojung ah.." ucapku masih merebahkan wajahku di meja di depanku.

" yya.. kau kenapa ohh? Sedari tadi melamun saja.." ucap soojung duduk di depanku.

" keunyang.. jongin oppa mengajakku pergi ke acara keluarganya.." ucap sooji lesu

" yya! Itu bagus kemajuan ohh.. berarti dia mau mengenalkanmu pada keluarganya.. tandanya dia mau serius denganmu sooji ah.. wuahh chukae.." ucap soojung sumringah

" geure??"

" yya semua namja jika sudah mengenalkan kita pada keluarganya tandanya dia serius sooji.. sudahlah cepat resmikan hubungan kalian.." ucap soojung dan itu membuatku berfikir.

Entah kapan datangnya ku lihat jongin oppa bersama myungsoo dan jiyoen sedang berbicara lorong kampus.

" sooji kau sudah selesai?" Tanya jongin melambaikan tangannya padaku dan menarikku mendekat di sebelahnya.. aku bahkan tidak berani untuk melihat ke arah myungsoo.

Please, choose me because i love youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang