Happy reading!!!
Sorry for typo!!
18++" chagi..kita nanti makan dimana?" Tanya soojung dengan manja sambil bergelayut di lengan minhyuk
" kau maunya dimana sayang?" Tanya minhyuk
" steak otte? "
" oke.. selama kau menyukainya kenapa tidak ohh.." kata minhyuk sambil mencolek hidung soojung membuat soojung bersemu merah.
" ohhh kyopta..." kata minhyuk lagi..
" oppa... aku malu jangan menggodaku ohh.." kata soojung lagi.. tanpa sengaja ia melihat sooji yang berjalan begitu tergesa - gesa.
" sooji!" Panggil soojung dan membuat sooji menoleh dan berhenti di tempatnya.
" kau sudah mau pulang?" Tanya soojung
" iya lagipula aku sudah tidak ada kuliah lagi.. jongin oppa akan menjemputku." Kata sooji
" yya.. semakin banyak kemajuan ohh.. apa kau akan mene -" Tanya soojung
" aniya.." kata sooji tak enak karena ada minhyuk di sana yang ia sangat tau jelas bahwa minhyuk adalah sahabat myungsoo.
" aku duluan ya soojung.. minhyuk ssi.." kata sooji berpamitan dan pergi dari sana.
Setelah kepergian sooji, minhyuk memasang wajah berfikirnya kemudian myungsoo melewatinya begitu saja.. hmm... sepertinya ada yang tidak beres disini.
" chagi.. tunggu aku di mobil ya nanti aku menyusul.." kata minhyuk memberikan kunci mobilnya pada soojung.
" oppa mau kemana?"
" sebentar saja.. aku mau bicara dengan myungsoo.." kata minhyuk terburu - buru mengejar myungsoo
" kim myungsoo!" Panggil minhyuk dan tidak ada sahutan myungsoo terus saja berjalan tidak memperdulikan minhyuk memanggilnya.
" myungsoo!" Panggil minhyuk lagi dan myungsoo seakan tidak perduli bersiap membuka pintu mobilnya langsung di tahan okeh minhyuk.
" wuahh jinjja.. aku memanggilmu sedari tadi.." hos ... hos... kata minhyuk sambil dadanya naik turun karena berlari mengejar myungsoo.
Myungsoo membuang batang rokoknya dan menginjaknya begitu saja.
" wae?" Tanya myungsoo
" apa terjadi sesuatu? Barusan tanpa sengaja aku dan soojung berpapasan dengan sooji dan katanya jongin akan menjemputnya ke sini. Sebenarnya apa yang terjadi? " Kata minhyuk
Myungsoo tersenyum sinis dan menatap sahabatnya itu dengan tajam.
" aku tidak perduli itu bukan urusanku." Kata myungsoo tajam
" myungsoo ah.. waegeure??"
" kang minhyuk singkirkan tanganmu!" Kata myungsoo dan minhyuk menyingkirkan tangannya dari kenop pintu mobil myungsoo.
" apa sebenarnya yang terjadi?" Kata minhyuk sambil memandang mobil myungsoo yang sudah menjauh.
" maaf lama chagi.." kata minhyuk masuk ke dalam mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, choose me because i love you
FanfictionBae sooji.. gadis manis, cantik, dan supel.. siapa yang tidak mengenalnya bahkan hampir seluruh anak kampus mengenalnya. Pribadinya sangat ceria sehingga banyak yang senang menjadi temannya sampai suatu saat dia menyukai seorang namja yang ia tau ia...