Just let it go

1.9K 264 21
                                    


Happy reading!!
Sorry for typo!!
17++

3 bulan setelahnya

Myungsoo prov
Baik sooji maupun myungsoo tidak pernah bertegur sapa ataupun berbicara satu sama lain. Beberapa kali mereka berpapasan di lorong kampus atau di beberapa acara pesta tapi seolah mereka tak saling kenal satu sama lain seperti orang asing.

Sebenarnya myungsoo sudah berusaha meminta maaf pada sooji, jangan kira ia sungguh namja brengsek yang mengambil ciuman pertama seorang perempuan tanpa meminta maaf. Dari reaksi kaku sooji saat dia menciumnnya dia tau bahwa sooji belum pernah berciuman sama sekali dan dia sedikit menyesal melakukan itu kepada sooji dengan paksaan. Mungkin tamparan waktu itu pantas ia dapatkan. Biasanya setiap perempuan yang ia kencani mereka sudah sangat berpengalaman dan ia memang tidak menginginkan perempuan teman satu malam dengan perempuan polos dan lugu.

Entah mengapa ia bisa nekat mencium sooji waktu itu, ia sungguh tak habis pikir bagaimana bisa?? Beribu kali ia berfikir pun ia tidak mengerti bagaimana bisa ia melakukannya. Bahkan ia saja belum pernah mencium tunangannya sendiri dan jujur saja tidak terpikir sekalipun untuk mencium tunangannya.

Beberapa kali ia melihat jongin sepupunya menjemput sooji ke kampus dan jongin selalu pulang malam katanya mengantar sooji dan mengajaknya makan malam. Sejak 3 bulan lalu hubungan mereka terlihat bertambah baik dan bisa dibilang bertambah dekat.

Sedangkan ia?? Setiap hari ia harus antar jemput jiyoen. Sungguh menyebalkan ia seperti supir saja sekarang! Sebenarnya statusnya supir atau tunangannya?? Sepertinya hal itu perlu dipertanyakan lagi kepada ibunya.

Bahkan di kampus semua mahasiswa sudah mengetahui bahwa jiyoen adalah tunangannya. Bagaimana tidak jika tidak ada kelas dia selalu menempel dan mengikuti kemanapun myungsoo pergi membuatnya sungguh tak bisa bergerak seakan ada orang yang selalu mengawasi.. sial!

" yya! Sedang apa kau myung?" Tanya minhyuk yang menghampiri myungsoo di atap gedung.

" molla.." ucap myungsoo sambil meminum sebotol soju. Akhir - akhir ini minuman ini selalu menemaninya sekarang.. sepertinya hanya minuman ini yang setia kepadanya.

" yya! Kau gila membawa minuman ke kampus bagiaman jika ada yang tau!" Kata minhyuk

" kka... jika kau terus berisik kang minhyuk." Ucap myungsoo dengan mata masih menerawang ke langit. Hanya disini tempat yang jiyoen tidak akan menemukannya.. sebentar saja hanya sebentar.. ia lelah dengan semua ini.

" kau kenapa? Katakan padaku.. wajahmu seperti ada beban berat yang menghantam saja." Ucap minhyuk

" aku laki - laki brengsek, harusnya aku tidak terlahir di dunia saja." Ucap myungsoo sambil meminum sojunya.

" apa karena sooji? Kau masih memikirkan tentang waktu itu?" Tanya minhyuk. Yahh setelah beberapa hari di pesta itu ia melihat myungsoo terus saja berusaha berbicara dengan sooji namun nihil sang gadis seakan tak melihatnya. Seakan myungsoo adalah hantu yang tak berwujud. Yahh ia tidak bisa melakukan apa - apa memang setelah myungsoo mengatakan bahwa ia memaksa sooji dan menciumnya yang merupakan ciuman pertamanya minhyuk langsung mengatakan bahwa yang ia lakukan salah.. memang iya dan sepertinya terlambat untuk menyadarinya.

" sudahlah tak perlu kau pikirkan lagi, lagipula kata soojung dia sekarang bahagia dengan kehadiran kim jongin." Ucap mihyuk tanpa rem yang mendapat delikan tajam dari myungsoo.

" ups... maaf jangan marah.. aku hanya mengatakan saja agar kau tidak perlu seperti ini." Ucap minyuk lagi. Sekitar 2 bulan lalu minhyuk dan soojung ditunangkan oleh kedua orang tua mereka yah seperti myungsoo untuk hubungan bisnis tapi beruntungnya mereka bahwa sebenarnya entah sejak kapan minhyuk dan soojung saling menyukai dan itu memuluskan perjodohan mereka.

Please, choose me because i love youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang