***Bel alarm membangunkanku dari tidur nyenyakku.
"Hooaamm" gumamku
Prang..prang..prang"Apaan sih ma pagi-pagi udah ribut aja" ujarku pada mama.
"Kamu kebo banget. Liat ini udah jam berapa?" omelan mama merasuk dalam gendang telingaku
Aku melirik jam bekerku di nakas. Baru juga jam 6.15 . Tapi mama kok udah rempong amat.
Wait. Jam berapa tadi? Jam 6.15? Oh God. Aku pasti akan terlambat.
Aku langsung lari menuju kamar mandi. Dan segera mandi. Setelah selesai aku berpamitan pada mama.
"Ma, Aku berangkat dulu." ucapku pada mama"Loh kamu ngga sarapan dulu?" tanya mama
"Ngga ma. Nanti aja di sekolah" teriakku.
Kenalin nama gue Keana Aghnilla Henzie . Gue cewek. Udah jelaskan dari nama tadi? Gue suka sendiri. Tapi bukan berarti gue anti sosial. Menurut gue sendiri itu menenangkan. Bisa bebas dan nggak terkekang *ups.
Gue paling ngga suka kalo dibohongin. Itu bisa ngebuat mood ancur seketika. Tapi ngga tau kenapa mudah banget gue maafin orang yang udah bohongin gue. Gue juga gampang BAPER. Jadi tiati kalo sama gue *eh.
Oh iya lupa sama satu hal gue sekolah di SMA MOORE. Nggak tau ya? Itu sekolah milik kakek gue. Tapi temen-temen gue pada ngga tau kalo itu sekolah milik kakek gue. Entar dikiranya bukan-bukan. Gue nggak mau hal itu terjadi. Sampai lupa tujuan awal gue. Gue harus cepat kalau tidak mau ketinggalan bis. Namun nasib sial tertuju padaku. Tak ada satupun bis yang lewat. Gue pun memutuskan untuk menunggu di halte. Namun udah jam 6.35 kok belum ada bis sih.
TTIIIN...TTIINN
Suara klakson mobil terdengar nyaring ditelingaku. Siapa sih nglaksonin segala. Aku mendongakkan kepala melihat siapa yang mengklaksonku,ternyata Aleta.
"Oi Al, tumben lo bawa mobil" sapaku padanya
"Iya nih, bonyok gue sibuk, terus supir gue lagi sakit" Jawabnya
Aleta ini temen gue dari kelas 1 sampai kelas 3 sekarang. Atau lebih menjerumus ke arah sahabat. Dia orangnya cantik, jelaslah. Semua perempuan cantik kali. Tapi sayangnya dia itu rada gitu deh, susah jelasinnya. Tapi gue udah terlanjur nyaman sama dia. Mau gimanapun dia gue tetep nrima dia apa adanya, bukan ada apanya.
"Oh iya lo ngapain bengong disini? Mending bareng gue aja yuk, gue sendirian nih. Maklum jomblo" tawarnya padaku. Aku pun menunjukkan senyuman terlebarku.
"Tau aja lo, uh pengertian banget jadi orang" aku pun memeluknya erat
"Udah-udah ini tempat umum. Jangan gitu ah, cepetan masuk" titahnya dan aku hanya menurut saja.
A.N
Vote&comment. Butuh saran. Masih pemula😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Promises
Teen FictionLebih baik tidak berjanji daripada harus memenuhi janji yang belum tentu akan ditepati. -Keana Aghnilla Henzie- Diam bukan berarti tidak tahu apa-apa. -Devano Addison K.- Nggak selamanya yang buruk selalu buruk begitupun yang baik nggak selamanya se...