Happy Reading!!!
€€€
PRILLY POV
Hari ini sama kayak empat hari yang lalu. Entah disengaja apa gak. Di cafe yang sama, di tempat duduk yang sama, dengan posisi duduk yang sama.
Ah entahlah, yang penting saat ini gue lagi pusing dan cuma ingin curhat sama sahabat gue yang satu ini.
"Ada apa lagi sih Prilly ku sayang? Kok muka kamu ditekuk gitu hem... ?" Nih anak gak tau Gue lagi pusing apa? Nyebelin!
"Lagi pusing nih gue... lo malah gitu!" Ucap gue sebel.
"Lo pusing kenapa sih, ha? Kenapa? Laki lo lagi?" Tanya sahabat gue. Siapa lagi kalau bukan si Itte, alias Gritte.
"Ya, apa lagi yang bikin gue pusing kalo bukan masalah dia. Si Alibaba." Jawab gue.
"Terus masalahnya apa?" Tanya dia lagi.
"Masak ya, udah empat hari ini dia pergi dari rumah dan gak ada kabar sama sekali."
"Lo udah coba buat telfon belom?"
"Gue udah pernah telfon dia. Tapi setiap gue telfon, pasti nomornya gak aktif. Tapi, gue pernah denger mama gue telfon ke dia dan itu di angkat. Sedangkan gue istrinya sendiri gak pernah di angkat. Gue jadi makin penasaran sama pekerjaan dia." Jelas gue.
"Sekarang gue tanya, hp suami lo kayak gimana?"
"Hp dia iphone keluaran terbaru yang gue jamin harganya mahal banget."
"Nah sekarang udah jelas kan. sekarang ini kan jaman udah canggih, hp dia juga canggih, masa dia gak punya akun sosmed? Tukang ojek deket rumah gue aja punya akun sosmed." Jelas dia.
"Oh iya, bener juga kata kata lo." Jawab gue.
"Gue kan cerdas...." Jawab dia sombongin diri.
Sama seperti yang di omongin sama si Itte, gue langsung cari nama Ali di semua alun sosmed yang ada. Si Itte, dia lagi sibuk sama pesanannya.Tapi hasilnya...
"Hhuuaaaa Itte...." teriak gue.
"Ada apa sih prill? Jangan teriak teriak, malu nih gue. Lo gak malu apa? Semua pengunjung cafe ini lihatin kita." Ucap si Itte dengan nada jengkel.
"Saat gue cari di semua sosmed yang ada, gak ada satupun nama dia yang tercantum." Jelas gue
"Sumpah lo? Masa gak ada? Selama di rumah, laki lo ngapain?" Tanya Itte sedikit emosi.
"Iya sih, selama dirumah dia lebih banyak ngobrol sama orang rumah dari pada pegang hp. Selama gue lihat sih, tu hp cuman dia gunain buat telfon sama sms." Jelas gue.
"Ya ampun... jadul banget laki lo. Masa, hp secanggih itu cuma dia buat telfon sama sms. Padahal kan bisa dibuat ngapain aja." Ucap Itte geram.
"Kayaknya lo harus berjuang buat cari tau tentang laki lo dari orang lain yang tau tentang laki lo deh prill. Tapi gue bakalan bantu lo kok lewat si Rasya." Tambah Itte lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is captain (repost)
Fanfictionperbaikan dari my husband is captain yang pertama. ~~~~ Bagaimana rasanya jika kalian memiliki suami seorang pilot?