Part 13

33.1K 1.4K 8
                                    

Happy reading!!!

€€€

"Etss.... udah jadi aja nih makanan! Jadi laper gue." Ucap Kevin yang baru saja datang di meja makan.

"Udah dong!" Ucap Ali bangga.

"Habis lo apain tadi Li? Kok waktu si Sabrina balik, mukanya cemberut gitu." Tanya Kevin.

"Kagak gue apa apain. Malahan nih ya bang, gue di tembak sama si Sabrina!" Jawab Ali.

"Beneran Li?" Ucap Verrel yang baru datang.

"Beneran lah! Kapan sih gue bohong sama lo? Ya kan Prill? Untung ada Prilly tadi, kalo kagak bisa mati kutu gue." Ucap Ali meyakinkan.

"Ya... Kagak pernah sih." Jawab Verrel.

"Terus, lo mati kutu kenapa?" Tanya Prilly.

"Ya... soalnya nih cerita kan belum selesai, masak udah di potong? Gak seru dong!" Jelas Ali.

"Iya juga sih!"

€€€

Saat ini adalah saat makan malam. Mereka semua berkumpul di meja makan. Mereka menyantap masakan yang di buat oleh Ali dengan suasana yang hening. Hanya ada suara sendok dan garpu yang berdenting. Hingga akhirnya...

"Li, gimana sama pertanyaan aku tadi?" Tanya Sabrina.

"Pertanyaan yang mana?" Ucap Ali berlagak tidak tau apa apa.

"Yang tadi loh...." pancing Sabrina.

"Oh.... Yang lo nembak gue?" Jawab Ali santai.

"Jadi kamu nembak Ali yang?" Tanya Rasya.

"Iya. Jadi, sekarang kita putus." Ucap Sabrina santai.

"Oh... gitu? Ok. Jelaskan Li!" Ucap Rasya tak kalah santai.

"Maaf ya Sabrina, tapi gue ngak bisa menerima lo buat jadi pacar gue." Ucap Ali.

"Lho, emang kenapa Li? Aku bakalan menerima kamu apa adanya kok!" Ucap Sabrina dengan nada yang dibuat buat. Hal itu membuat Prilly bergidik ngeri.

Haduh.... Rasya dapet nih cewek dari mana sih? Kayak gini banget. Perasaan, waktu dulu gue dikejar kejar sama cabe cabean kagak begini begini amat. Kalo bini gue marah, di cakar habis dah tuh muka. Sekarang aja cara melihatnya gitu, sambil narik narik kaos yang gue pake lagi! Batin Ali.

"Bukan kerena itu Sabrina, tapi karena gue udah nikah. Dan gue cinta sama istri gue." Ucap Ali dengan menekan kata 'nikah'

"Ok, gue pergi! Dan makasih buat makanannya." Ucap Sabrina dan langsung pergi. Sedangkan yang lainya, merasa perutnya sakit karena tawa mereka yang tak bisa reda mengingat raut wajah Sabrina saat menyadari bahwa Ali sudah menikah.

€€€

Lima hari kemudian

PRILLY POV

Saat ini gue lagi ada di cafe bareng Gritte. Dia baru aja pulang dari Papua. Tepatnya di Raja Ampat buat bulan madu.

"Prill, nih... Gue bawa ini buat lo sama Ali. Gue bawa jauh jauh lo!" Ucap Gritte memberikan barang yang tadi ia bawa pada Prilly.

"Emang lo derimana sih Itte? Orang dari Raja Ampat juga! Kalo Jepang atau Korea gitu, baru itu jauh...." Ucap Prilly yang tidak setuju.

"Iya deh.... Yang sukanya kartun Jepang sama drama Korea."

"Hehehe... Oh ya Itte, gue pengen curhat nih sama lo."

"Curhat apa? Tentang Alibaba lagi?"

"Enak aja! Namanya itu Dafa Ali Syarief ya..."

my husband is captain (repost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang