Part 5 : ali pov

31.2K 1.4K 2
                                    

Happy reading!!!

€€€

(ALI POV)

Saat ini gue lagi keluar kamar sama Prilly yang cuma pake handuk sama jaket buat mutupin tubuhnya buat cari bang Kevin.

"Bang Kevin dimana ya?" Ucap gue sambil cekungan melongok cari keberadaannya bang Kevin.

Gak lama, gue lihat dia lagi keluar kamar. Kayaknya mau turun. Ya iya lah bang Kevin mau turun, kan ini udah jam makan malam. Batin gue

"Bang Kev" panggil gue.

"Ya kenapa? Lha, lo ngapain dek? Kok cuman pake handuk yang dililit di tubuh lo sama jaket? Sebelah doang lagi." Tanya dia kaget. Gimana gak kaget lihat adeknya gak pake baju gitu. Gimana kalo di apa apain orang. Gue yang lihat aja, menggoda iman. Sabar Ali... sabar. Batin gue.

"Jadi gini bang, gue cari lo buat tanya pemotong." Jawab gue.

"Pemotong, buat apa?" Tanya dia lagi.

"Kak cepet kasih tau napa, dingin nih..." omel Prilly.

"Gak, gue gak kasih tau kalo lo gak jawab pertanyaan gue tadi." Ucap bang Kevin kekeh.

"Jadi gini bang..." guepun ceritain semuanya ke bang Kevin.

"Oh gitu, bentar gue tanya papa dulu. Soalnya tadi gue lihat papa bawa pemotong." Alas dia paham.

"Ah lo mah, gak bilang dari tadi kan dingin." Omel Prilly lagi.

"Lo aneh ya dek ya, di sebelah lo kan ada si Ali. Ya peluk aja dia, lagian kan dia udah jadi laki lo. Kalo dia bukan laki lo gitu... baru gue cepet cepetan. Santai aja napa, yuk papa ada di meja makan sama mama." Goda dia yang gue balas dengan senyum.

€€€

Gue, Prilly, dan bang Kevin lagi nurunin anak tangga buat ke meja makan nemuin mertua gue. Ciailah bahasa lo Li, pake mertua segala. Tapi emang mertua gue sih, kan mereka orangtuanya Prilly. Bini gue. Eahh... bini, gak papa lah yang penting udah sah.

"Pa, pemotong yang tadi papa bawa mana?" Ucap bang Kevin ke papa.

"Pemotong, buat apa Vin?" Tanya papa.

"Itu pa, gelangnya Prilly nyangkut di gelang rakitannya si Ali." Jelas bang Kevin.

"Gelangnya nyangkut? Kalo nyangkut terus kenapa meluk Ali sama gak pakai baju gitu?" Tanya papa lagi.

"Jadi gini pa..." Jelas bang Kevin ke papa. Ya itung itung hemat suara lah, kan tadi gue udah cerita panjang + lebar.

"Papa nih, sama aja kayak kak Kevin tadi. Kan dingin gini terus." Omel bini gue.

"Seharusnya anget dong dek, kan udah di peluk si Ali." Goda bang Kevin. Kalian taulah gue ngapain.

"Iya anget atasnya. nah bawahnya, kan dingin." Omel bini gue lagi.

€€€

Sehabis beberapa lama nyari pemotong di laci ruang tengah, akhirnya ketemu juga.

"Nih pemotongnya udah ketemu." Ucap bang Kevin yang udah nemuin pemotongnya.

my husband is captain (repost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang