Part 19

27.6K 1.2K 12
                                    

Happy reading!!!

€€€

Saat ini Prilly dan Ali sedang ada di dalam kamar. Prilly berdiri di depan cermin seraya mengukur perutnya. Sedangkan Ali, ia sedang duduk duduk santai seraya fokus pada jadwal agenda penerbangan yang akan ia lakukan 2 minggu lagi.

Ya, semenjak Prilly tahu bahwa ia sedang hamil, ia selalu mengukur perutnya pada pagi hari. Mulai dari perutnya yang rata hingga saat ini, yang sudah menginjak 5 bulan.

Masa masa ngidam sudah ia lewati, walau terkadang ia masih ingin sesuatu yang aneh aneh. Meski begitu, ia sangat senang karena Ali selalu memenuhi semua yang ia minta. Walaupun terkadang ia hanya ingin menjahili suaminya itu.

Sama seperti saat ini, melihat Ali yang sangat serius melihat jadwal penerbangannya, ia sangat ingin menjauhi Ali.

Haduh.... laki gue serius amat ya? Jadi gatel tangan gue pengen jahilin. Tapi pake apa ya? Batin Prilly saat melihat bayangan Ali yang sedang serius dari pantulan kaca didepannya

Prilly menengok kesana dan kemari sampai akhirnya ia menemukan peralatan make up miliknya yang tertata rapi di atas meja riasnya.

"Li...." panggil Prilly.

"Hhmm...." jawab Ali tanpa menengok ke arah Prilly.

"Ali..." panggil Prilly lagi.

"Apa?" Jawab Ali tetap dalam posisinya, yakni berkutat dengan jadwalnya.

"Li, aku pengen sesuatu. Tapi kamu jangan marah ya...!"

"Iya... aku gak marah kok, emang kamu mau apa?"

"Aku pengen kamu jadi banci kaleng."

"Hah...!" Ucap Ali menengok ke arah Prilly.

"Ya... mau ya...?" Bujuk Prilly menggunakan jurus jitunya, yakni menangis.

Ali yang melihat hal itu pun menghirup nafas dalam dalam, "Iya... aku mau." Jawab Ali.

"Yeey...!" Pekik Prilly girang.

"Sekarang kamu duduk sini, biar aku make over." Ucap Prilly menyuruh Ali duduk di bangku meja rias.

€€€

S

etelah me-make over Ali menjadi banci kaleng, Prilly meminta Ali untuk turun ke bawah menemui mama Ully, papa Rizal, dan Kevin.

Sesungguhnya Ali menolak untuk turun. Tapi, Prilly langsung menangis seketika. Akhirnya, dengan berat hati Ali mau turun ke bawah.

"Mama...!!! Papa...!!! Kak Kev....!!" Teriak Prilly saat ia sudah sampai pada anak tangga terakhir.

Yang dipanggil oleh Prilly tadi langsung menoleh ke arah Prilly seketika. Betapa kagetnya mereka saat melihat Ali yang berjalan di belakang Prilly.

"Ya ampun Ali, kamu kenapa?" Tanya mama Ully.

"Tanya aja sama anak mama yang satu ini, Ali gak bisa jelaskan gimana detailnya." Jawab Ali pasrah.

"Prill..." Ucap mama Ully yang ingin tau bagaimana menantunya itu bisa memakai pakaian Prilly dan juga wig.

"Hehehe... baby nya pengen jail sama daddy nya ma..." Jawab Prilly santai.

"Kamu itu!" Ucap mama Ully.

"Tapi kamu cantik lo Li." Ucap papa Rizal.

"Tuh kan, gue kan udah bilang waktu lo masih kuliah. Lo itu bukan ganteng Li, tapi cantik." Tambah Kevin.

"Li, lihat sini!" Panggil Prilly saat Ali melihat ke arah lain. Entah sejak kapan Prilly sudah memegang HP dan...

Cekrek...
Satu foto telah diambil oleh Prilly.
"Ma, pa, Prilly sama Ali izin ke kamar ya? Kasihan Ali, udah kayak orang gila begitu." Pamit Prilly saat sudah mengabadikan momen tadi.

"Jadi, ngatain suami gila nih...?" Sindir Ali.

"Sudah sudah. Sana gih naik, tapi saat sudah dalam kamar cuci muka dulu ya Li!" Lerai mama Ully

"Iya mah." Jawab Ali.

€€€

Sesampainya dikamar, Ali langsung masuk ke dalam kamar mandi untuk mencuci mukanya. Sedangkan Prilly, ia duduk duduk santai di ranjang seraya bersandar pada kepala ranjang.

"Gue posting foto Ali yang tadi ah...." Ucap Prilly.

Prilly pun membuka akun instagram miliknya dan memposting foto Ali yang bisa ia diabadikan tadi.

Instagram:

PrillyFarensia_ cantik banget sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PrillyFarensia_ cantik banget sih....! Jadi ngiri gue. Gue aja kalah cantik :-( @DafaAlisrf

Verrelgans waduh... Cantik banget pak! Kalo lo cewek, udah gue embat lo Li @DafaAlisrf sayangnya lo cowok

KevinGtg Li, lo yang sabar ya.... mereka fans yang ngejek lo dengan ngapain lo cantik. Tapi gue gak kok, gue gak ngejek lo. Gue cuma mau bilang, lo cocok jadi cewek Li @DafaAlisrf

Rasya45 cantiknya... para cewek kalah dah tuh kalo lo kayak gini. @DafaAlisrf

Herbal_pengencang ingin bagian bagian sensitif anda lebih kencang? Yuk cek ig kami.

Gritte~Rif Gue gak butuh obat pengencang, punya gue udah kencang. @Herbal_Pengancang buktinya laki gue ketagihan kalo lagi main.

Gritte~Rif captain pilot gue kenapa jadi gitu? Cantik banget...!! Gue jadi pengen nyubit.

KaiSrf_19 ya ampun... adik gue!!! Ngapa jadi ngondek lo? Bikin ngiri aja lo, gue yang cewek aja kagak begitu! @DafaAlisrf

PrillyFarensia gue gak butuh obat pengencang, punya gue udah kencang. @Herbal_Pengncang buktinya laki gue ketagihan kalo lagi main. (2) @Gritte~Rif gue kangen lo

PrillyFarensia makanya itu Kai, kan gue juga pengen secantik itu. Tapi kenapa dia yang lebih cantik? @KaiSrf_19

PrillyFarensia itu lebih ngejek namanya kak @KevinGtg

Dan lain lain. Prilly tertawa melihat komentar komentar yang ada. Sedangkan Ali, ia kembali pada kebiasaannya. Tidur.

€€€

my husband is captain (repost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang