Part 11

30.4K 1.4K 12
                                    

Happy Reading!!!

€€€

PRILLY POV

Saat ini gue lagi di dalam kamar, tepatnya saat ini gue lagi nonton drama korea kesukaan gue. Sedangkan Ali, dia lagi rebahan. Tapi kayaknya dia tidur deh, soalnya dari tadi gak ada suaranya.

Tunggu tunggu, ini di bawah kaki gue ada apa nih? Kok gerak gerak gini?. Batin gue. Saat gue lihat ke bawah, betapa kagetnya gue karena disana ada kecoa yang jalan di kaki gue.

"Aliii..." Ucap gue teriak dan loncat dari sofa ke ranjang. Gimana bisa loncat? Karena sofa letaknya di depan ranjang, jadi gampang buat loncat.

"Aduh..." Ucap Ali, karena gue loncat tepat di atas tubuh dia yang tengkurap. Jadi, gue duduk di punggungnya.

"Ali... itu..."Ucap gue sambil nunjuk arah bawah sofa.

"Ada apa? Aku gak bisa lihat kalau kamu duduk di punggung aku."

"Oh iya, maaf maaf."

"Gak papa kok. Memangnya ada apa?"

"Itu.... di situ ada kecoa..." Ucap gue seraya nunjuk ke arah kecoa.

"Oh kecoa..." jawab Ali santai. Gak tau gue lagi ketakutan apa? Jawabnya santai bener?

"Ih... kok gitu, gue takut tau!!! Tangkapin!" Rengek gue ke dia. Dia pikir gue apa terserah, yang penting saat ini tu kecoa harus pergi. Gue takut!!!

"Ya udah, sekarang kamu ambil plastik, aku yang tangkap ok."

"Ok."

€€€

Saat Prilly sudah menemukan plastiknya, ternyata plastik yang di temukan oleh Prilly adalah plastik yang biasa digunakan untuk membuat es kimo.

"Ali ketemunya plastik beginian, gak papa kan?" Ucap Prilly saat menemukan plastiknya dan ia perlihatkan pada Ali.

"Gak papa prill, udah bawa sini aja. Nih, aku udah ketemu sama kecoanya." Ucap Ali memperlihatkan kecoa yang ia temukan.

"Ih.... Ali, gue geli... cepet masukin sekarang! Gue gak tahan ini." Ucap Prilly seraya menahan rasa geli yang bercampur dengan takut.

"Ya sabar kali Prill... ini juga, ngapain kamu tutup gitu? Buka lebar lebar. Gimana masuknya kalau ditutup gitu?" Tanya Ali.

"Ih, gue kan gak tahan Ali... Jadi reflek gue tutup." Ucap Prilly lagi.

"Ya udah sekarang di buka, nanti kalau gak di buka susah." Ucap Ali.

"Kurang lebar Prill, kalau gak lebar gak bisa masuk." Tambah Ali lagi.

"Ini udah lebar Li, nanti robek. Kalau robek gimana? udah masukin aja! Cukup cukup."

"Robek gak papa kali Prill, asalkan bisa."

"Iya iya, nih."

"Nah, akhirnya bisa masuk juga."

€€€

ALI POV

Saat ini gue lagi mau keluar kamar. Ya iya lah keluar kamar, kan dari tadi gue tidur. Habis itu disuruh nangkep kecoa sama Prilly gara gara dia takut kecoa.

"Li."Ucap bang Kevin.

"Iya bang, kenapa?" Ucap gue.

my husband is captain (repost)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang