Happy reading!!!
€€€
Pagi ini terlihat sebuah keluarga yang sedang menyantap sarapannya.
"Ma, nanti aku izin ya." Ucap anak wanitanya.
"Memang mau kemana sih sayang?" Tanya sang mama.
"Mau keluar bentar ma, sama Gritte..." balas sang anak perempuan. Siapa lagi kalau bukan Prilly.
"Ya sudah, tapi jangan lama lama ya...!" balas mama Ully.
"Iya Prill, kamu kan harus nyiapin semua yang dibutuhkan untuk pernikahan kamu yang akan diadakan 2 minggu lagi." Ucap papa Rizal yang mulai angkat bicara.
"Hah! 2 minggu lagi pa?" Jawab Prilly kaget.
"Iya 2 minggu lagi, soalnya seminggu setelah itu papa sama mama akan terbang ke Amerika buat cek cabang perusahaan kakek kamu yang ada di sana." Tambah papa Rizal.
"Tenang, buat foto prewedding gue yang bakal jadi fotografer. Ya udah ma, pa aku berangkat ngantor dulu ya." Timpal kak Kevin seraya pamit pergi.
€€€
PRILLY POV
Gue sekarang lagi ada di cafe. Pagi ini mood gue bener bener hancur. Masak, baru kemarin kenal sama si Alibaba dan 2 minggu lagi kita bakalan nikah? Huh..... sebel gue!
Gue edarin penglihatan gue ke sekeliling cafe buat cari orang yang gue maksud. Gak lama setelah itu, mata gue tertuju sama seseorang yang lagi duduk di pojok dengan gaya tomboynya. Ya, siapa lagi kalau bukan Itte. Dia lagi duduk manis sambil minum es jeruknya.
"Jadi gimana Prilly, sama yang namanya Alibaba itu? Dia siapa lo? Apa hubungan lo sama dia?" Tanya dia saat gue udah duduk di depannya.
"Woles dong! ok gue bakalan ceritain dari awal. Jadi si Alibaba itu nama aslinya Dafa Ali Syarief, terus... Gue dijodohin sama dia dan 2 minggu lagi kita bakal nikah." Gue pun ceritain semuanya yang terjadi antara gue sama Alibaba ke Itte.
"Ja... Jadi lo di jodohin Prill? 2 minggu lagi nikah?" tanya Itte yang gue balas sama anggukan kepala.
"Terus gimana?" Tanya dia.
"Gimana apanya?" Tanya gue balik.
"Ya gimana, ganteng gak orangnya?" Goda dia.
"Ih... lo kok gitu sih. Gue ini lagi kesel sama orang rumah, apa lagi kak Kevin. ue kesini itu pengen curhat sama lo, eh... lonya malah bikin gue tambah kesel." Jawab gue. Ngeselin!
"Ya maaf, kan gue kepo. Tapi kalo ganteng ya gak papa dong kan lumayan tuh nyegerin mata." Goda dia lagi.
€€€
Hari ini sama seperti yang Kevin bilang, saat ini dia sedang asik membersihkan lensa kameranya sembari menunggu sepasang manusia yang sedang berganti pakaian. Siapa lagi kalau bukan Prilly Farensia Latuconsina dan Dafa Ali Syarief.
Ya memang, saat ini Ali dan Prilly sedang berganti pakaian untuk foto prewedding mereka.
"Serius amat bang?" Tanya Ali yang baru saja selesai ganti pakaian dan berdiri di sebelah Kevin.
"Iya nih Li, biar hasilnya bagus gitu..." Jawab Kevin.
"Kak, Ali, bantuin gue dong... ribet nih..." Teriak Prilly pada Kevin dan Ali saat selesai mengganti pakaiannya dengan gaun yang memiliki ekor panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband is captain (repost)
Fanfictionperbaikan dari my husband is captain yang pertama. ~~~~ Bagaimana rasanya jika kalian memiliki suami seorang pilot?