Cameo:
Kwon Soonyoung / Hoshi as Hilmi
Na Jaemin as Jason
Wen Jun Hui as Juna
Lee Seokmin / DK as Dekanda / Deka
Choi Seungcheol as Dhika
Jeon Wonwoo as Riko
Lee Woozi as Irfan
Yoon Jeonghan Naufal
Hong Jisoo as Joshua
Xu Minghao as Leonardo
Park Joy as Zoya
Song Mino as Abrar
Jung Eunha as Celia
Moonbin as Satria
***
Alisa sibuk mengikat tali sepatunya dengan kencang agar nanti tidak terlepas lagi karena kelasnya akan mengikuti pelajaran olahraga.
"Lis, ayo turun. Udah di tungguin sama Pak Ucup di bawah," ajak Sean dan dibalas anggukan oleh Alisa.
"Lis, Sean, lu liat jeday gue gak?!" tanya Pika yang kembali naik ke lantai 2 untuk mencari jedaynya yang hilang.
"Jeday?" beo Sean bingung. Pika mengangguk antusias, "Itu lho jepitan rambut warna pink polkadot punya gue!" balas Pika sambil menatap Sean. Ia berharap Sean melihat benda itu.
"Oh tadi di mainin sama si Abin sama Bobi. Coba tanyain ke mereka," jawab Sean dengan tenang.
Pika melotot. Dia tau kalau nasib jedaynya tidak akan selamat kalau sudah jatuh di tangan duo primitif alias Abin dan Bobi. Hanya ada 2 kemungkinan, satu, kemungkinan jedaynya patah dan dua, kemungkinan engsel jedaynya hilang. Kalau kemungkinan jeday itu masih utuh, sepertinya tidak mungkin.
"BOBI!!! ABIN!!! BALIKIN JEDAY GUE!!!" Pika segera melesat keluar kelas dan meninggalkan Alisa juga Sean di dalam kelas.
"Temen lo itu turunan tarzan apa gimana sih? Primitif banget kelakuannya," gumam Sean lalu menyenggol bahu Alisa.
"Lah kelakuan elu juga nggak beda jauh sama Pika. Sama-sama primitif," balas Alisa yang menatap Sean dengan pandangan jijik.
Sean mengusapkan telapak tangannya yang besar ke wajah Alisa lalu menarik perempuan itu keluar dari kelas. Karena Sean itu tinggi dan Alisa itu pendek, Sean selalu merangkul orang yang lebih pendek darinya. Seperti sekarang ini, Alisa sedang dirangkul oleh Sean dan sepertinya perempuan itu juga tidak protes sama sekali saat dirangkul oleh Sean. Sudah terlalu biasa.
Tapi tiba-tiba langkah Alisa terhenti saat melihat anak-anak 12 IPA 2 yang ternyata sedang berada di luar kelas karena tidak ada guru. Hampir semua anak laki-lakinya berada di luar kelas, duduk-duduk di kursi beton tepat berada di depan kelasnya.
Alisa menelan ludahnya sendiri lambat-lambat. Hanya satu yang dia takutkan, dia takut bertemu lagi dengan Migo. Alisa juga perempuan dan ia punya perasaan yang mudah sekali tergores serta hati yang lembut. Apalagi kemarin ia baru aja diputuskan oleh Migo yang tadinya menyandang status pacar tersayangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who You? ✔️ Mingyu x Lisa
Teen Fiction[ END ] Pasangan paling fenomenal di SMA Garuda mendadak dikabarkan putus. Padahal hubungan mereka sudah berjalan hampir 3 tahun dan minggu depan adalah anniversary mereka yang ke-3. Mereka adalah Migo si cassanova dan Alisa si preman sekolah. Dita...