Hari terus berlalu dan waktu semakin mendekati tanggal 12 Desember tepat tanggal anniversary hubungan Alisa dan Migo yang ketiga. Itu akan terjadi kalau seandainya mereka kemarin tidak putus. Sayangnya kemarin mereka putus.
H-1 sebelum tanggal 12 Desember, Migo udah menghubungi teman-temannya dan teman-teman Alusa. Dia mau membahas perihal surprise untuk Alisa besok. Niatnya Migo mau nembak mantannya lagi. Istilahnya balikan.
"Terus lo mau ngapain lagi?" Tanya Hilmi sambil menyandarkan punggungnya ke kursi.
Kali ini Seventeen lagi ngumpul di sebuah cafe yang deket sama sekolah. Akhir-akhir ini Migo sama Alisa sudah bisa dekat lagi. Walaupun Alisa masih suka cuek sama Migo, seenggaknya tidak parah kaya dulu. Alisa udah sering nyapa sambil senyum, kadang-kadang bikinin bekal buat Migo, lebih banyak komunikasi sama Migo.
"Hubungan lo sama Alisa juga udah baikan kan sekarang?" Tanya Joshua sambil menyesap teh nya.
"Ya lumayan sih. Seenggaknya dia udah nggak terlalu cuek sama gue," balas Migo seraya mendesah pelan.
"Yaudah sih kak, repot amat. Besok sewa aja cafe ini. Lo nggak usah bikin acara yang megah banget atau romantis banget. Cukup lo jadi apa adanya aja kayanya dia udah seneng banget sama lo, kak. Kecuali lo mau ngelamar dia, " ujar Darian yang langsung menyumbangkan idenya.
"Terus gimana lagi?" Tanya Migo pada Darian.
Laki-laki bule itu menaikkan sebelah alisnya, "Ya sisanya terserah lo lah, Kak. Elo yang mau nembak, jangan tanya gue," balas Darian tak peduli.
Migo mendengus pelan lalu meminum jusnya. Dhika mengangkat tangannya dan membuat yang lain menoleh.
"Kenapa, Dhik?" Tanya Arjuna bingung.
"Lo ada hadiah apa gitu buat Lisa?" Tanya Dhika.
"Ada sih," jawab Migo agak ragu sambil mengusap tengkuknya.
"Apaan?"
"Gue ada kalung sama cincin. Tapi gue berniat ngasih cincin itu kalo kita udah mau nikah," balas Migo polos.
"WADOOH! MIKIRNYA JAUH AMAT SIH, PAK!" ㅡ Hilmi
"TELOLET OM TELOLET!!" ㅡ Arjuna
"SEKOLAH DULU YANG BENER, KAMBING! BARU NIKAH!" ㅡ Naufal
"Go, Go, lu aja masih kaya anak kecil sok-sokan mau lamar anak orang." ㅡ Joshua
"Yailah bilang aja lu iri, Josh." ㅡ Deka
Migo hanya tersenyum lebar, "Gue kan sayang banget sama Alisa. Dia suka apa ya bakalan gue beliin. Pake duit gue lah," balas Migo sombong.
"Iya aja dah," cibir Joshua.
Teman-temannya mulai sibuk dengan makanannya sendiri tapi Migo juga sibuk dengan pikirannya sendiri. Dia memikirkan apakah besok dia akan diterima lagi oleh Alisa.
Ting!
Message from Alisa
Akhir-akhir ini Alisa jadi sering menghubungi Migo duluan. Entah itu menanyakan lagi apa, lagi dimana atau cuma manggil doang. Tapi tetap saja aja yang paling ngegas Migo dong.
[WhatsApp]
09.18
Alisa
Go09.18
Migo
Iya, sayang? Kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Who You? ✔️ Mingyu x Lisa
Dla nastolatków[ END ] Pasangan paling fenomenal di SMA Garuda mendadak dikabarkan putus. Padahal hubungan mereka sudah berjalan hampir 3 tahun dan minggu depan adalah anniversary mereka yang ke-3. Mereka adalah Migo si cassanova dan Alisa si preman sekolah. Dita...