Chapter 16

90 47 50
                                    

Ella's POV

Gue udah nyampe di sekolahan. Tadi mobil, keadaan sangat awkward. Gur ngga mood buat bikin topik, Lucas juga sibuj nyetir.

Gue buka pintu toilet perempuan. Gara-gara si Elvan nyuruh gue ke sekolah tiba-tiba, gue belum make-up an sama sekali.

Gue ngeluarin tas make up gue dan mulai berdandan. Suara pintu toilet terbuka, gue bisa liat ada Anna disitu. Dia senyum, gue juga bales senyum ke arah dia.

"Lo sama Khloe kenapa dah?" tanya dia.

"Gapapa, cuman ada masalah aja." jawab gue se-singkat mungkin.

"Trus gara-gara ada masalah, persahabatan lo sama dia langsung udahan gitu?" gue kaget denger apa yang Anna bilang.

"Hah?"

"Astaga, La. Ngga usah sok ngga tau deh. Hampir satu sekolah tau kalo lo sama Khloe tuh sekarang jadi ngga dejet gitu." what? Gimana mereka semua tau? Apa mungkin Lucas cerita ke semua orang masalah gue sama Khloe? Ah, ngga mungkin. Masa cowok mulutnya kayak cewe? Apalagi Lucas, dia kan kulkas jalan mana bisa nge-gossip.

"Tau dari mana?" tanya gue.

"Please, Khloe tuh tadi malem nge unfoll lu di semua sosmed. Trus ngapus semua foto lu sama dia," jawab dia.

Emang sih, udah berhari-hari gue ngga nge cek hape sama sekali. Gue udah sibuk ngurusib Elvan.

Gue langsung buka semua sosmed gue trus langsung unfoll dia. Teganya nge unfoll gue tanpa bilang-bilang.

Anna terkekeh, "there's something wrong with both of you, and i'm gonna find out." lalu dia pergi.

tuhan, betapa anehnya Anna. Adam tahan aja sama dia. Gue geleng-geleng kepala, males mikirin masalah gue dama Khloe dan sekarang malah semua orang tau. shit.

Gur keluar dari toilet itu dan labgsung masuk ke kelas.

~~~

Gue keluar dari kelas gue. Dan gue masih mikirin masalahnya dengan Khloe. Sebenarnya masalah itu hanya masalah kecil tapi Khloe menanggapinya sangat serius.

"Hey, lo! Diem aja," tiba-tiba ada cowok yang ngerangkul bahu gue. Gue Lucas, eh pas gue liat ternyata Redo. Paansi ni anak caper banget.

"Apa dah, tiba-tiba ngerangkul ngga jelas."

"Dih, galak amat mba,"

"Suka-suka gue! Udah jauh-jauh!" omel gue. Trus langsung gue nge jauh dari dia.

"Yaudah sih, sans aja. Btw Lucas mana?" tanya Redo sambil makan keripiknya. Dari mana dia dapat keripik itu? Perasaan tadi tangannya kosong dah. Kocik.

"ngga tau, blom ketemu dari tadi," jawab gue.

Dia tertawa, "Blom ketemu? Trus tadi apa tuh pagi-pagi udah berangkat barengan, cih. Gue ngga tau kalo si Lucas gebet cewe secepet ini."

Pengen gue bales perkataan itu, tapi ngga jadi gara-gara yang di omongin tiba-tiba muncul di depan.

"Lo, ngapain disini?" ucap Lucas dingin ke Redo. Matanya juga sinisnya ga nahan.

"Lo berdua ya, ga bisa santai dikit. Udah ah serem gangguin kopelan yang ini mending gangguin Anna sama Adam. Bye!" lalu Redo lari entah kemana. tu anak gajelas banget sih.

"Udah balik? Mau gue anter?" tanya Lucas. eh? sejak kapan dia peduli?

"Tumben baik," kata gue.

"Sorry ya, gue itu baik banget. Lo nya aja yang suka nge fitnah yang ngga ngga."

"Nge-fitnah yang ngga ngga? Apa coba maksudnya?"

"Please, pertama kali kita ketemu, lo udah bilang gue kulkas berjalan,"

"Emang bener, coba aja lo tanya sama cewek-cewek yang ada di muka bumi ini. Pasti ngira lo itu kulkas jalan. Lagi jadi orang dingin bener,"

"iya tapi kan sekarang udah ngga dingin lagi kan ke elu," gue melirik matanya ke Lucas.

"Ya, sekarang sih udah b aja."

"Jadi, lo mau gue anterin pulang gak? et dari tadi gue nanya kaga di jawab." ulang Lucas.

"Mauu, tapi berenti ke Mcd dulu yaa. Laper,"

"Udah di kasih tumpangan, ngerunjak lagi."

"Hih, yaudah kalo ngga mau tinggal minta yang lain." Gue udah mau ninggalin dia tapi tangan gue dengan cepat ditarik kembali.

"Iya, iya. Ngambekkan banget sih," gue langsung senyum senang.

Di Mcd, gue nyeritain semua masalah gue sama Khloe ke Lucas. Entah Lucas denger apa kaga, gue ga peduli pokoknyabgue udah ngeluarin semua kata-kata yang pengen gue keluarin.

"Gue bingung dah sama anak cewek. Cuman masalah di unpol aja segala marah. Itu masalah sepele oy," ucap Lucas setelah gue berenti nhoceh tentang masalah gue.

"Itu tuh bukan masalah itu doang. Kalo dia udah berenti ngikutin gue di semua sosmed, artinya persahabatan yang gue punya udah ancur!"

"Ella?" gue nengok. Sial. Yang diomongin dateng. Shit.

"Khloe?"

Trying [H.S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang