Ella's POV
Hari yang melelahkan. Udah tadi di toilet ketemu Anna trus dia bilang kalo gue di un-follow sama sahabat gue yang udah bertahun-tahun gue kenal dia. Dan semua ini cuman gara-gara cowok. Plus, gue ngga nyangka kalo Khloe bakalan se-lebay ini sama gue. Trus blom lagi tadi gue lagi ngomongin Khloe, eh tiba-tiba muncul orangnya.
Untung besok libur jadi gue ngga harus ngadepin semua drama yang gue punya disekolah. Tapi mau ngga mau, besok gue harus ketemuan di cafe deket sekolah buat tugas interview gue.
"Ella!" teriak seseorang di luar. Aduh, ngga ngerti apa gue udah posisi ter-enak sedunia yaitu di ranjang malah dipanggil panggil.
"Napa?" teriak gue balik.
Lalu tidak ada suara lagi, gue kira itu cuman Elvan yang kurang kerjaan manggil-manggil gue ngga jelas.
Eh tiba-tiba, ada suara berisik di depan pintu kamar gue. Dengan berat hati, gue pun berdiri dan berjalan ke pintu lalu membukanya.
"Aduh! Apaan sih lo berdua?" omel gue pas ngeliat Elvan sama Ellie udah di depan kamar gue.
"Itu El! Itu!"
"Itu apa sih, Lie?" tanya gue.
"Tante! Tante Lily disini!" mata gue langsung membulat sempurna pas mendengar kata-kata itu keluar.
"Et, kok bisa? Lo berdua ngapain?"
"Mama tadi sms, dia bilang temen mama ada yang ngeliat Elvan masuk sakit jadi mama ngirim tante kesini." jelas Ellie. Gue langsung melotot ke Elvan. Gila, gila. Gimana gue bisa tenang kalo ada tante Lily disini?
Biar gue jelasin, tante Lily itu irang paling ter-laknad. Dia itu salah satu orang yang terlalu banyak aturan di hidupnya. Belom lagi anak-anaknya yang masih kecil dan ngerepotin itu. Aduh, kalo bukan sedarah udah gue apain tau kali.
"Trus kalo udah tau dia depan, ngga dibukain pintu?" tanya gue.
"Oiya, tolol! Kok ngga dibukain yak? El, lu aja yang bukain ya, please," mohon Elvan.
Tentu saja, gue ngga mau. Jadi selama sepuluh menit lebih gue, Elvan dan Ellie berdebat akhirnya hasilnya nihil. Jadi kita sepakat buat bukain pintu itu bareng-bareng.
"Cepetan jalan apa!" gue dorong Ellie yang didepan gue lama banget jalannya. "Ish, santai dong!" bales dia.
Kita udah di depan pintu. Gue ulang, kita udah di depan pintu yang di depannya ada salah sati orang yang gue benci.
Ellie nyenggol bahu gue, "Buka gih," ucap dia. Idih ogah. Gue nyenggol lengan Elvan, "Buka Van, kan lu cowo disini." skakmat. Elvan ngga bisa ngomong apa-apa lagi kalo udah masalah gender. Pasti dia kalah.
Dia memegang knop pintunya dan perlahan dia buka.
"Aduh kalian kemana aja sih? Lama banget bukain buat tante! Untung anak-anak lagi ngga ada!" suara cempreng langsung terdengar waktu pintu itu dibuka.
"Ya, tante silahkan masuk." ucap Elvan malas-malasan.
"Emang tante mau masuk kali. Oh ya, itu koper-koper tante tolong di ambil ya. Tante mau langsung ke kamar tamu, cape tau nungguin kalian bukain pintu." ocehnya. Idih, songong banget. Tangan gue udah greget mau jambak rambutnya trus dorong dia keluar tapi semua itu ditahan sama Elvan.
"Udah lah, biarin aja," kata dia. Sumpah, kalo bukan saudara juga udah gue usir.
"Oh ya, tante haus banget. Jadi salah satu dari kalian harus ambilin tante minuman ya." suruhnya lalu dia masuk lagi kedalam kamar tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying [H.S]
FanfictionGue terkenal di sekolah gue sebagai cewek yang manja, maunya di perhatiin, bitchy, pokoknya semua hal yang berbaur manja-manja itu gue. SMA Wijaya, itulah nama sekolah gue. Sekolah dimana gue dan dia dipertemukan. Berawal dari sebuah tugas, kemudian...