Ella's POV
"Cecan balik!" teriak gue pas udah nginjek kaset ruang tamu. Jarang-jarang nih gue segirang ini. Hari ini gue puas ngusilin Lucas.
Penghuni rumah langsung berlarian ke ruang tamu. "Astaga, Ella! Dari mana aja lo? Ngga kenapa-kenapa kan kembaran gue? Duh, lu tau kan kalo lu sakit nanti gue diomelin ama bokap-nyokap! Gila tau gak! Lo tiba-tiba ngilang ngga pulang!" omel Elvan. Ish, ngga ngerti apa kalo gue lagi good-mood?
"Ih, yaudah sih. Kan tadi pagi gue udah telpon," kata gue sambil jalan ke kamar gue, Elvan ngikutin dibelakang gue.
"Hah? Apaan? Boong banget. Lo bilang lo lagi di rumah Khloe, padahalkan lo lagi baperan ama dia."
"Iya emang bukan," bales gue cuek. Gue masuk ke kamar gue. Elvan berenti di pintu kamar gue yang kebuka, udah gue bilang kan? Dia ngga berani masuk ke kamat gue. Emang lebay tu anak.
"Ish, trus lo dimana?
"Di hatimu," canda gue. Abis dia nanya-nanya trus sampe gondok gue jawabnya.
"IDIH! JIJIK TINGKAT DEWA!"
"Lagian nanya mulu."
"Yauda si, tinggal kasih tau gue,"
"Sama Lucas.."
"The hell? Siapa dia?"
"Itu lho, si T4."
"Demi apa? Trus lo nginep di rumahnya?"
"Yaps,"
"Tidur bareng?"
"Yaps,"
"ASTAGA ADE GUE UDAH NGGA POLOS LAGI!" terdengar suara cewek. Pasti Ellie. Erh, gaenaknya punya sodara banyak nih gini. Dikepoin ampe mampuz.
"Au ah, gue mau tidur. Hush, hush!" usir gue.
~~~
Gue berdiri di depan kursi dekat pohon yang biasanya Lucas ada disitu. Sekarang masih istirahat pertama sih, jadi orang-orang ramenya di kantin. Istirahat kedua baru, orang-orang udah pada cabut.
Tiba-tiba tangan gue di tarik kasar ke toilet cewek. Khloe.
"El? Gila, El. Gue mau tell-tell something," ujarnya. Apa lagi sih?
"Kenapa?" bales gue cuek. Gue buka satu-satu pintu toilet biar mastiin kalo emang ngga ada orang disitu.
"Kemaren gue putus sama pacar gue," ujarnya. Ohya, gue lupa kalo dia punya pacar. Wait, kalo dia punya pacar gatel amat sih make deket-deketin si George?
"Trus gue udah punya doi baru, tau siapa?"
"George?" tebak gue. Dia natap gue bingung. Well menurut informasi dari Lucas, dia udah dua kali berturut-turut ke party sialan itu. Itu udah pasti si Khloe suka sama dia.
"Bukan lah, George kan punya lo." dih, tumben amat bilang begini. "Gue kayaknya suka sama Lucas deh,"
~~~
Lucas' POV
Gue duduk santai di taman sekolah deket pohon biar ngga kepanasan. Kursi yang biasa gue dudukin udah ilang. Pesti Bu Yati ngambil. Mau tau buat apa? Biar anak-anak ngga ada lagi yang ciuman massal disitu.
Gue mainin gitar kesayangan gue. Hadiah dari orang yang gue sayangi plus cintai. Alay banget emang kata-katanya. Gue lagi mau bikin lagu buat nambah nilai seni gue yang jeleknya kebangetan. Gurunya kayak tai, gue tuh udah jago banget main gitar, dibilang asal-asalan. Trus yaudah gue ganti main drum. Katanya gue cuman mukul-mukul ngga jelas.
Semua usaha udah gue lakuin sama guru ngga jelas itu. Tapi masih aja nilai gue C-. Udah C pake min lagi.
Anjir emang.
"Lucas!" panggil seseorang. Pas gue liat, Ella. Itu cewek ngga bisa diem banget. Udah gue cuekkin, gue datarin, masih aja deketin. Gue jadi nyesel ngajak dia ke party waktu itu.
"Hm?"
"Lo harus tau! Gue baru ngelakuin hal yang parah, parah banget!" pekiknya.
"Bukannya emang lo selalu begitu?" bales gue.
"Ish, serius. Dan ini menyangkut idup lo!" teriak dia lagi. Bisa ngga sih, cewek kalo lagi ada hot news ngga usah teriak-teriak ngga jelas?
"Apa sih, La?" gue berusaha untuk berpikir positif. "Lo ngga bilang ke anak-anak kalo kita tidur bareng kan kemaren?" tanya gue panik.
"Dih, ngga lah! Ada yang lebih buruk dari pada itu!"
"Itu aja udah buruk, geblek!"
"Gue bilang ke Khloe kalo gue suka sama lo,"
~~~
Wahyoloh, udh ditikung skrng balik ditikung ama si Ella. Mampuz tuh si Khloe. Ehe. Vomment yo guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying [H.S]
FanfictionGue terkenal di sekolah gue sebagai cewek yang manja, maunya di perhatiin, bitchy, pokoknya semua hal yang berbaur manja-manja itu gue. SMA Wijaya, itulah nama sekolah gue. Sekolah dimana gue dan dia dipertemukan. Berawal dari sebuah tugas, kemudian...