Chapter 26

24 9 2
                                    

Ella's PoV

PLAK!

Sebuah tamparan kencang berhasil mendarat di pipi gue. Rasa denyut-denyut nyeri ini langsung terasa.

Melihat orang yang nampar gue, gue tertawa sarkas di depan wajahnya
"Lo siapa berani nampar gue?!"

Gue narik rambutnya yang keliatannya udah di catok rapih dari subuh itu secara kasar.

Masalah gue sama Lucas aja belom selesai. Ini lagi pacarnya yang tiba-tiba dateng nampar gue. Mau balik nampol tapi sorry, gue bukan orang yang mengambil langkah yang sama dengan lawan.

Ya, orang yang tadi nampar gue tidak lain adalah Natasha. Sang Pacar yang muncul dan menganggu kenyamanan dan keharmonisan kehidupan gue.

"Ah, ah! Aduh! Sialan lo!" dia berusaha buat lepas dari jambakan gue tapi usaha gagal.

"Jadi cewek perusak hubungan orang ngga cukup apa buat lo? Apa lo harus kayak gini?" ucapnya tiba-tiba nadanya melemah. Seperti gue duluan yang mulai semua ini.

Gue melihat ke sekeliling gue. Semua orang yang ada di toilet ini lagi meratiin gue dan cewek satu ini. Bagus, ini akan jadi bahan gossip terpanas sedunia.

"Itu Ella? Gila, gue ngga tau kalo dia selicik ini," bisik salah satu cewek di samping gue yang kedengeran kuping gue.

Wah, gila. Taktik main Natasha bener-bener di luar batas. Sekarang semua orang ngiranya kalo gue duluan yang mulai semua ini. Pantes sih, tadi pas dia nampar gue belom ada orang di toilet terus setelah gue teriak baru anak-anak masuk. Sayangnya, amarah gue mengambil alih tubuh gue dan gue ngga bisa nahan buat ngga bales perbuatan Natasha.

Gue melepas cengkraman gue di rambut Natasha. Lalu dia dramatis mendorong dirinya sendiri mundur ke belakang. Gue akuin, aktingnya emang ngga terlalu cacat.

"Ah," dia mengeluarkan suara-suara seperti dia udah disiksa seabad. Cih, ini cewek maunya apaan sih?

Gue muterin bola mata gue trus jalan keluar dari toilet terkutuk itu. Good, now i'm the bad girl here.

~~~

Selesai pelajaran, gue langsung keluar dari kelas. Tentu aja gue ngga tau kalo si Lucas nungguin gue di depan kelas.

Lucas menarik tangan gue. "Gue udah nungguin lo trus malah ditinggalin gitu?" ujarnya.

Orang-orang di sekitar langsung bisik-bisik dan menatap sinis ke arahku. Bagus, gosip yang tadi belum kelar dan ini satu orang udah kegatelan deketin gue mulu.

"Heh, malah bengong." dia noyol kepala gue pake jari telunjuknya.

"Ih, apaansi." gue langsung buang muka dan menlanjutkan jalan gue.

"Hm? Lo marah?" gumamnya ke diri dia sendiri.

Gue nengok ke belakang, Lucas terlihat terdiam dan bingung. Tapi itu tidak berlangsung lama, coz setelah gue selesai nengok dia langsung ngejar gue.

"Kenapa sih?" dia nahan tangan gue. Lagi.

Gue melirik mata gue ke sekeliling. Sumpah, Lucas emang bego apa emang ngga peka sih? Jelas-jelas nama gue lagi melegit gara-gara disebut perusak hubungan dia sama si Natasha. Dia malah deketin gue mulu.

Gue natap Lucas sinis. "Anter gue pulang."

Lucas mengangkat salah satu alisnya. Bingung.

Gue juga bilang gitu karena kalo ngga gitu, Lucas pasti ngga bisa berhenti buat ngejar-ngejar gue. Bukannya kepedean apa gimana nih, tapi emang suka begitu dia.

Trying [H.S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang