Chapter 19

47 22 13
                                    

Ella's POV

Udah 2 jam gue duduk di kelas dan gue masih bisa liat Lucas masih berdiri di depan pintu kelas gue. Gue ngga bisa liat apa yang dia mau, gue juga ngga tau apa yang dia mau sekarang apa.

Bel bunyi. Mampus.

Semua orang mulai keluar dari kelas itu. Begitu pula dengan gue, lagi juga kalo ngga keluar pasti Lucas nyamperin gue.

"Ngapain ya Lucas disitu? Tumben banget kan ya, apa masa dia nungguin si Ella? Centil banget dah si Ella." bisik cewek disebelah gue. Pengen gue samperin trus gue jambak rambutnya, tapi tangan gue udah duluan ditarik sama Lucas.

Lucas narik tangan gue sampe keluar dari kelas gue. Bahkan dia nyeret gue di koridor sekolah gara-gara gue terud ngerengek kayak anak kecil. Gue udah coba mukul mukul tangan dia trus gue cubit tapi masih aja ngga berhenti narikkin tangan gue.

"Lucas! Apaan sih! Lepasin ngga!" teriak gue di kuping dia biar dia denger. Tapi ngga ngaruh dia tetep narik tangan gue.

"Lepas ih! Luke, lepas!"

Kaki dia langsung berhenti, tangan dia masih mencengkram tangan gue, wajahnya menoleh ke arah gue. Gue tau, kalo dia ngga paje tu kaca mata, pasti dia lagi natap gue sinis plus datar.

"Apa? Ngapain sih? Ih, udah narik megang megang gue lagi. Ewh," celutuk gue.

"Ye, lu kan juga suka kan di tarik-tarik sama cogan biar ada gossip trus nanti lo seneng deh,"

"Paan si, ngomong aja ga jelas," balas gue cuek.

"Dih? Sok cuek lo, di cium juga paling senyum lagi kan lo." ucap Lucas.

"Bibir gue mah suci ya, gue ngga mau ciuman sama bibir yang bekas dicium sejuta umat di muka bumi ini. Bye," ucap gue.

"Sotak."

Gue mau langsung pergi dari tempat itu tapi lagi-lagi tangan gue ditahan.

"Bentar dulu apa, gue mau ngomong."

"Ngomong tinggal ngomong,"

"Ya, ngga gitu maksud gue. Gue ngomong maunya sama lo doang, La."

"Emang siapa sih yang mau ngeliatin lo ngomong selain gue disini?"

"Pokoknya gue mau ngomong di sesuatu tempat yang tenang, ngga kayak disini."

"Banyak mau anjir,"

"Udah pokoknya ikutin gue aja."

"Siapa elo nyuruh nyuruh gua?" ucap gue nyolot. "Lagi juga gue ada pelajaran abis ini," lanjut gue santai.

Rahang dia mulai mengeras karena gue terus bantah perkataan dia.

"Apa? Mau marah sama gue? Hah?" tanya gue dengan nada jengkel.

"Lo kok nyolot sih, ini gue udah baikkin lo. Lo malah ngerunjak tau ga!" bentak dia. Berani-beraninya dis bentak gue.

"Ngga usah bentak gue juga kali, gue ngga bentak lo. Jadi cowo tuh jangan kayak banci bentak-bentak ngga jelas." gue yakin kata-kata itu langsung masuk ke dalam hati dia. Dia langsung buang mukanya. Gue senyum kemenangan. Akhirnya, dia diem juga.

"Dasar cewek, ngga jelas maunya apa." ucap dia. Masih berani nih ngomong?

"Mau gue, lo lepasin tangan gue. Gue mau pergi ke kelas." ucap gue mantep.

"Hm, ngga ngehargain banget ya lo. Gue udah nunggu lama di depan kelas lo trus sekarang lo mau ninggalin gua?"

"Gue? Ngga ngehargain? Lah, punya kaca ngga? Kemaren siapa yang nungguin lo berjam-jam? Kemaren siapa yang nyariin lo? Siapa?" bentak gue.

"Gue ngga suruh lo buat nyari gue kemana."

"Mau lo suruh apa ngga, gue juga bakalan nyari kali! Deadline tugas gue tuh udah bentar lagi! Ngga ngotak apa?" oke, mungkin perkataan gue udah mulai kasar. Tapi itu semua ngga bakalan gue keluarin kalo seandainya Lucas tau diri dan langsubg jelasin apa maksud dia tiba-tiba ninggalin gue ngga jelas. Plus dia juga boong ke keluarganya. Dia bilang, dia lagi sama gue yang kenyataannya ngga sama sekali.

"Trus juga lo boong kan sama Stella? Lo bilang kemaren lo lagi sama gue. Tapi lo ngilang dan bahkan gue sendiri ngga tau. Kalo mau boong, pinter dikit! Jangan pake nama orang!" ucap gue. Gue langsung narik tangan gue dengan kasar. Lalu buru-buru pergi. Sebelum Lucas narik tangan gue lagi. Nanti masalahnya bakalan panjang dan melilit.

Untung tadi ngga ada yang liat, paling cuman ada satu atau dua orang yang lewst itupun cowok yang liat. Jadi satu sekolah ngga bakalan tau apa yang terjadi antara gue dengan Lucas si kulkas berjalan.

~~~

"Trus dia ngga ngejar lo gitu?" tanya Anna. Gue geleng-geleng kepala gue sambil ngambil novel yang mau gue pinjam dari perpustakaan sekolah.

"Ya, ngapain juga dikejar? Emang gue siapa dia?" Anna terlihat bingung.

"Lo berdua aneh tau ngga sih? Kadang ketawa-tawa, kadang berantem ngga jelas. Awas nanti jodoh,"

"Apa sih lu, Ann? Basi banget dah. Udah ah mau balik, bye-bye!" ucap gue sambil meninggalkan Anna. Gue liat, Anna cuman geleng-geleng kepalanya ngeliat gue yang tiba-tiba langsung pergi.

~~~

Gue ngecek ponsel gue. Ada banyak banget missed call dari Lucas. Lebih dari sepuluh malah. Mau ngapain sih itu orang?

Gue buka line dari dia.

Bang Lucas si kulkas: Wey, masih ngambek? Maaf sih, gue kan kemaren ada urusan.

Ah, basi banget sih alesannya. Kalo misalkan dia ada urusan kenapa dia pake nama gue coba. Mau boong tapi bego.

Me: Basi.

Belum 30 detik udah di read sama dia. Tumben biasanya gue sampe jamuran kaga dibales-bales.

Bang Lucas si kulkas: gacaya banget sih. Yaudah, lu maunya apa? Lu lagi di rumah kan? Gue jemput ya, tunggu gue 5 menit.

Me: Apasih? Mau ngapain?
(read)

Si anjing, gue cuman di read. Ah, mati gue kalo dia kesini trus yang bukain tante. Pasti Lucas bakalan di bacotin sampe mati sama tante.

Tanpa berpikir lama, gue langsung ngambil tas gue dan lari kebawah dan langsung keluar. Tante sempet nanyain tapi gue kacangin, bodo amat lah.

Bener kata Lucas, dia dateng 5 menit kemudian. Gue langsung naik ke mobil dia.

"Excited banget kayaknya," celutuk dia. Pede banget sih yawla.

"Ngga usah geer, gue cuman lagi ngga mood di rumah makanya gue pengen cepet-cepet pergi." ucap gue. Dia cuman diem.

"Trus ini mau kemana?" tanya gue. "Rahasia," jawab dia.

Sekitar 30 menit, kita sampai di tengah-tengah hutan. Gue ngga tau dimana tepatnya pokoknya banyak banget pohon-pohon disini. Lucas memegang tangan gue dan menggiring gue ke batu besar. Kita pun duduk disitu.

"Jadi..? Kenapa lo bawa gue kesini?" tanya gue lagi.

"Gue tau ini ngga sekeren mall-mall yang sering lu datengin, tapi menurut gue ini tempat paling gue suka. Karena disini itu damai, ngga ada masalah atau drama, pokoknya gue merasa tenang disini," jelas dia.

"Dan lo orang pertama yang gue bawa kesini," lanjut dia sambil tersenyum ke arah gue.

What the...[]

~~~

UPDATE LAGI YEKAN. HAHAHHAHA GAADA KERJAAN JADI UPDATE AJA KALI YA. MAAP INI CAPS BOCOR, LAGI SENENG AJA SAMA LUCAS HAHHAHAHAH.

OKE, GUE GAJE YE. POKOKNYA STAYTUNE AJA YE, JANGAN BACA SETENGAH SETENGAH TAR JODOHNYA SETENGAH SETENGAH JUGA HAHAHHA. KARMA YEKAN.

Trying [H.S]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang