Harry's POV
"Uhm, har, gue jadi kasian ama, G. Apa kita nggak jahat kalo kaya gini?" ucap Kendall.
"Enggaklah. Justru dia yang buat hatinya sendiri sakit. Gigi nggak mau ngaku dia sayang sama Zayn. Dia harus tanggung resikonya kalo gini. Dan ini, buat ngebuktiin ke dia kalo cara dia itu cara tergoblok yang pernah dia lakuin."
"Tapi, nanti Gigi bakal..."
"Percaya deh sama gue, Gigi nggak akan kenapa-napa." Guepun tersenyum buat ngeyakinin Kendall.
***
Gigi's POV
"Lo yang bikin gue terbang." Satu tisu gue buang ke lantai.
"Lo yang bikin gue bahagia." Satu tisu jatuh lagi ke lantai.
"Lo yang bikin gue ngerasain cinta." Satu tisu menyusul lagi.
"Tapi lo ngehancurin itu semua!!!" Gue buang tuh sekalian tempatnya ama tisunya.
"Gue sebel!!!" Gue naik ke atas kasur sambil lompat-lompat.
"I thought that I've been hurt before.." Gue nyanyi sambil teriak-teriak gengs.
"Ya ampun, Gigi. Kamu ini udah malem tidur sana." Dan mommy tercinta merusak konser gue.
"Iya, mommy, Gigi anak baik, ini mau tidur."
Langsung deh gue tidur. Capek.
***
Ting.. Ting..
9.20
Zayn : G?
Zayn : oy?
Zayn : lama amet?Uh, gue eneg ama lu!
Are you sure delete this contact?
Accept.Bye, Z!
***
12.18
Kendall : G?12.20
Gigi : hm?12.21
Kendall : marah ya :((
Kendall : sorry :((12.22
Gigi : kagak
Gigi : lagi bdmd.12.24
Kendall : kemaren kok kabur :(((Mampus, gue lupa ada iting ama Kendall.
12.26
Gigi : kemaren gue belet boker
Gigi : makanye langsung cabut ke rumah
Gigi : hehe
Gigi : maap hehe12.27
Kendall : jalan yuk?12.28
Gigi : ayok deh
Gigi : gue siap-siap dulu12.29
Kendall : oke
Kendall : gue yang bawa mobil
Kendall : kagak usah protes
Kendall : bye.12.30
Gigi : sip.***
Kalian semua udah pada tau kan Mom nya Boo bear meninggal. Syedi yah... Tapi gue tau Louis orangnya kuat + bisa ngejaga adik adiknya. Semoga tenang disana Mom Johannah. We love u ♡♡♡ (10 Desember 2016)
KAMU SEDANG MEMBACA
WeChat// Z.M [completed]
أدب الهواة[COMPLETED]✔️✔️✔️ "Oke, kita putus!" -Gigi- "Emang kita pacaran?" -Zayn- Ups. ⚠️don't baper⚠️ Copyright© 2016 by inceswandi