Zayn's POV
Hari ini gue ama Niall, Liam, Louis, Kendall liburan ke Amsterdam, Belanda. Kata Niall sih disana banyak tempat-tempat yang bagus. Gue iya in aja daripada di rumah terus, di suruh nemenin Walihya ke salon atau enggak nemenin Doniya shopping itu hal yang paling gue benci. Karena mereka lama banget. Lo taulah, perempuan.
Kita berangkat dari London jam 12.36 dan itu naik pesawat. Transportasi paling gue benci. Tapi mau gimana lagi. Kalo naik kapal pasti butuhin waktu yang lama.
Dan disinilah gue di Amsterdam sama orang-orang debil. Gadeng, canda. Orang-orang yang paling gue sayangi.
***
"Gue butuh makan, jadi gue mau mampir mall deket sini. Kalo kalian mau langsung ke hotel, biar gue sendiri yang pergi" Celetuk bocah laparan itu sesampainya di airport. Siapa lagi kalo bukan Nayell.
"Gue ikut." Jawab Louis
"Gue juga." Kali ini Liam
"Gue ke hotel aja, titip makanan yak." Sanggah Kendall.
"Gue sama Kendall aja." Sahut Harry.
"Zayn?" Tanya Niall.
"Gue ikut lo, yell. Takut lo pipis di celana." Jawab gue yang bikin semua tertawa. Inilah keluarga.
***
Author's POV
"Yang ini menurut lo bagus?" Tanya Ele.
Gigi hanya mengangguk dengan senyumnya. "Makan yok, gue laper nih."
"G, gue baru beli 3 sepatu, 2 sneakers, dan 5 gaun— gue rasa?" Celetuk Cheryl.
"Itu udah banyak woy!" Sanggah Gigi. "Yaudah kalian shopping aja dulu, ntar nyusul yak ke food curt."
"Okay." Jawab mereka—Ele dan Cheryl, serempak.
Gigi langsung berbalik badan dan berjalan santai menuju food curt. Namun, saat ia akan berjalan menuju elevator, ia melihat sosok yang sangat ia rindukan.
***
Wehe, balik lagi, o iya maaf ya magic world author unpublish dulu :(((. Mau editing, hehe. Tapi janji kok bakalan aku publish lagi. Sabar yak :)))
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Vomments yak! Lup yu ol.. :*
KAMU SEDANG MEMBACA
WeChat// Z.M [completed]
Fanfic[COMPLETED]✔️✔️✔️ "Oke, kita putus!" -Gigi- "Emang kita pacaran?" -Zayn- Ups. ⚠️don't baper⚠️ Copyright© 2016 by inceswandi