forti tu

646 69 3
                                    

Gigi's POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gigi's POV

Gue ama Zayn udah nyampe di hotel tempat mereka tinggal selama disini. Gue pengen banget meluk Zayn waktu pertama kali kita ketemu tadi di taman setelah satu tahun. Jujur, perasaan gue belum berubah. Detak jantung gue masih juga nge gas kalo ngeliat senyumnya. Gue ngerasa, gue ada di rumah saat itu juga. Tenang, damai,nyaman. Itu yang gue rasain waktu liat dia senyum.

"Ayo masuk."

Dan nggak gue sangka gue udah ada di depan sebuah pintu bernomor 169. Gue rasa ini Harry yang milih kamarnya. Ya kalian tau lah, dia yang paling mesum disini. Sewaktu gue udah masuk, pandangan gue tertuju pada seseorang yang tengah duduk di sofa sambil menonton tv dengan rambut keritingnya. Harry.

"Well, Harry, ada yang sangat antusias ingin melihatmu." Zayn melirik ke gue.

Harry langsung mendongak ke belakang dan nemuin gue yang lagi ngelambaiin tangan ke dia.

"Gigi!!!" Dia nggak kalah antusiasnya ama gue. Kita langsung pelukan, dan itu dalam waktu singkat.

"Gimana kabar lo?" Tanya si iting

"Baik, lo gimana?"

"Sama." Harry melirik ke Zayn "eh, kalian berdua" dia langsung menyipitkan matanya.

"Ketemu di taman." Singkat Zayn.

"Ohh. Eh elo kudu ke Kenny, dia pasti kangen banget ama lo."

"Yaudah yok, gue juga kangen ama Kenny." Gue langsung ngelirik Zayn dan dibalas dengan anggukan. Langsung aja gue ama Harry lari ke kamar sebelah.

***

Maap yak kalo ceritanya makin gajelas :(( amatiran nih :p vomments yak !! C u in next chapt :*

WeChat// Z.M [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang