sixtin

857 103 8
                                    

Gue terus lari ngejauh dari taman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue terus lari ngejauh dari taman. Gue nggak peduli, apa yang ada di pikiran orang-orang yang ngeliatin gue kek lari maraton sambil nangis ampe mascara gue luntur gini. Mau mikir gue orang gila juga kagak masalah. Yang penting gue pengen cepet-cepet sampe rumah. Dan kemudian gue berhenti di tengah lari gue.


Astaghfirullah.
















Goblok.































Mobil gue ketinggalan di taman.
Bisa diamuk nyokap nih.

Dan disitu gue ngerasa anak paling bego dan durhaka yang ngelupain duit emak gue buat beli mobil. Astaga, gue kudu balik. Dan terpaksa kudu jalan kaki, karna angkutan udah kagak ada. Gue kudu ngelewatin lagi tuh tadi emak-emak yang lagi gosip. Bapak-bapak yang lagi baca koran terus duduk di trotoar sembarangan. Nyampe nenek-nenek yang daritadi mau ke supermarket aja kagak nyampe-nyampe. Dan sampailah di taman (lagi). Gue langsung mungut tuh mobil sialan. Seenggaknya ngomong kek kalo dia ketinggalan. Oke, G elo udah mulai sengklek.

***

(5 days later)

Ting... Ting..

11.07
Kendall : G
Kendall : sampe kapan lo kek gini
Kendall : di kamar mulu
Kendall : gue udah di depan kamar lo.
Kendall : masa lo nggak ada perubahan.

Yah, inilah gue sekarang. Rambut berantakan. Mata sembab. Kurus kerontang. Mirip ama zombie di film World War Z. Gue mogok makan. Mogok kuliah. Dan sebagainya. Karena. ZAYN SI ARAB YANG KELEWAT BEGO. Udah banyak yang ngebujuk gue keluar kamar. Sampe-sampe berulang kali ngedobrak paksa pintu kamar gue, tapi nggak berhasil. Termasuk ZAYN. Dia yang paling sering di depan pintu sambil ngeluarin pertanyaan yang sama.

"Elo kenapa sih, G?"

Bego, ternyata lo kagak ngerti.

***

Heiheihei..... Gue nongol lageeee.... Ngheshelhiiin yak bang jen ⇧⇧⇧ pengen peluk deh. Lo..... Aneh. Tetep Vomments ya guys. Ini ngetik pake tangan lowh... Hargai... Dan puji.... Tangan gue yang hampir keriting. Ngehe.

WeChat// Z.M [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang