Zayn's POV
Yes, gue udah berhasil ngajak Gigi, sekarang tinggal berdiskusi ama heri iting.
20.16
Zayn : eh, gue udah ngajak G20.16
Harry : dia mau?20.17
Zayn : mau, tapi kagak janji.20.18
Harry : yaudah
Harry : besok lo berangkat jam 3 sore
Harry : kita bikin surprise buat dia.20.19
Zayn : tapi kalo gue gabisa ngomong, gimana?20.20
Harry : penting usaha :)20.21
Zayn : yaudah deh
Zayn : thx, Har :)20.22
Harry : ywc. :)***
Gigi's POVGue udah siap sekarang. Ya, jadinya kemarin gue nerima ajakannya Z, karna gue udah sering banget ngehindar kalo diajak Z jalan. Dan kalian tau, gue dibeliin gaun lagi ama Z. Gaun putih, lengan sampai siku, motif bunga-bunga, memanjang sampai lutut. Gue akui kalo Zayn pintar milih gaun. Sebenernya, gue suka sih. Dan sekarang tinggal nunggu Z jemput gue.
Ting... Ting... Ting... Ting...
Luke.H is calling...Luke? Ngapain?
"Halo..." Sapa gue.
"Maaf, apakah ini keluarga Luke Hemmings?" yang ngangkat bapak-bapak.
"Uhm, saya Gigi, temannya."
"Baiklah, Luke mengalami kecelakaan sekitar 15 menit yang lalu. Sekarang dia sedang di larikan di rumah sakit. Apakah anda bisa memberitahu keluarganya?"
Luke? Kecelakaan?
"Dimana rumah sakitnya? Saya akan kesana. Dia tinggal sendirian disini. Jadi,saya yang akan mengurusnya."
"Dia sekarang ada di Rs. Lewis di Velaire Rd. Sebaiknya anda cepat kesana."
"Ba.. Baiklah."
Gue panik. Gimana Luke bisa kecelakaan. Gue langsung pesan taxi dan menuju rumah sakit dimana Luke dilarikan. Bertahanlah Luke.
***
Yah, bang jen kira-kira gimana yak? Tunggu aja next chaptnya kalau penasaran :) . Oiyaaaaa..... Thx buat 500k yang udah read :)))
KAMU SEDANG MEMBACA
WeChat// Z.M [completed]
Fanfiction[COMPLETED]✔️✔️✔️ "Oke, kita putus!" -Gigi- "Emang kita pacaran?" -Zayn- Ups. ⚠️don't baper⚠️ Copyright© 2016 by inceswandi