terti tu

714 89 1
                                    

(1 years later)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(1 years later)

Gigi's POV

12.01
Eleanour : woy!
Eleanour : jalan yok?
Eleanour : gue sama Cheryl bosen nih

Gue senyum geli sambil nggelengin kepala gue ngelihat chat dari Ele.

12.02
Gigi : oke
Gigi : jemput gue :*

Lalu gue masukin hp ke tas. Udara di Amsterdam memang panas, tapi nggak nyurutin niat gue buat jalan sama sahabat-sahabat gue. Udah satu tahun gue tinggal disini. Tinggal sendirian di rumah yang gue pikir lumayan besar. Ninggalin kampung halaman gue, London. Apa gue pernah bilang kalo gue tinggal di London selama ini? Kalo gitu sekarang gue beri tau. Hehe.

Semenjak satu tahun yang lalu, gue mutusin pergi ke Belanda buat ngelanjutin kuliah gue. Gue tau itu bodoh. Ninggalin semuanya di London seenak jidat. Tapi apa boleh buat, ini pilihan terbaik. Lagipula, gue juga ngunjungin London beberapa kali dalam sebulan kalo gue kangen sama mom, Kendall, Harry, dan yang lainnya. Dan nggak bisa dipungkiri juga, gue juga kangen ama Zayn. Tapi entah, anak itu tak pernah terlihat lagi sekarang. Gue udah mulai maafin Zayn. Mungkin waktu itu dia emang kecewa berat sama gue, jadi dia ngebentak gue.

Tin... Tin...

Lamunan gue buyar seketika mendengar suara klakson. Gue cepet-cepet keluar rumah buat nyamperin Ele dan Cheryl.

Kalo ada kesempatan buat ketemu lo lagi. Gue bakalan meluk lo sampe semua rindu ini lepas dari diri gue, Z.

***

Zayn's POV

12.15
Louis : eh, gue otw
Louis : siap-siap
Louis : awas lu sampe tidur.

Gue terkekeh ngebaca pesan dari Louis. Dia nggak berubah.

12.16
Zayn : udah siap
Zayn : daritade

Gue ngeletakin hp gue di nakas samping tempat tidur. Inilah gue sekarang. Zayn yang dulu, gue udah mulai tinggal di rumah gue lagi. Gue sadar terpuruk dari masa lalu itu nggak boleh lama-lama. Gue akhirnya bangkit lagi. Walaupun gue belum bisa buka hati gue buat cewek lain, seenggaknya gue udah bisa senyum.

Dan jujur gue kangen banget sama Gigi. Perasaan gue ke Gigi belum berubah sampe sekarang. Waktu ngedenger Gigi pindah dari London satu tahun yang lalu, gue makin stress. Keadaan gue lebih buruk dari sebelumnya. Gue mabuk dan pulang dengan keadaan bonyok karna abis ngedatengin pertandingan illegal. Semua bungkam saat gue tanya kemana Gigi pergi. Gue ngerasa gue kaya udah mati. Tapi disitu sahabat-sahabat dan keluarga gue perlahan-lahan ngasih motivasi. Dan gue jadi seperti Zayn yang dulu.

Kalo ada kesempatan buat ketemu lo lagi. Gue bakalan meluk lo sampe semua rindu ini lepas dari diri gue, G.

***

Ecieh samaan weeeee....
Siapa shipper(s) nya Zigi???
Gue termasuk guys.

Vomments yak guys!!!

WeChat// Z.M [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang