fiftin

921 103 3
                                    

12

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

12.03
Liam : G?

Tumben amat Leeyum nge chat gue.

12.04
Gigi : hey, big daddy!

12.05
Liam : please, don't called me like that!
Liam : bolos?

12.06
Gigi : yeup
Gigi : kok lo tau?
Gigi : gue saranin, kalo ngefans ama gue..
Gigi : jangan berlebihan.

12.07
Liam : pedean lo.
Liam : gue mau ajak lo ketemuan
Liam : sore ini di taman
Liam : lo bisa?

12.08
Gigi : bole
Gigi : gue free kok :)

12.09
Liam : see, ya :)

***
Gue udah dateng di taman dari 20 menit yang lalu. Tapi, Liam belom nunjukkin wajah apalagi batang pantatnya, eh maksud gue batang idungnya sekalipun. Ni anak niat kagak sih ketemuan ama gue.

16.01
Gigi : lama amat lo, Li
Gigi : gue pulang nih.

16.02
Liam : bentar
Liam : gue mau nyampe
Liam : syabar ye...

16.02
Gigi : 10 menit lagi kagak dateng,
Gigi : gue cabut!

***

Liam's POV

Gue sebenernya sekarang udah di taman dan dateng sebelum Gigi. Tapi yang ngajakin ketemuan Gigi malah nervous, Oh god. Yang ngechat Gigi tadi sebenernya bukan gue. Tapi Zayn. Katanya sih, Gigi ngambek ama Jen tapi dianya kagak ngerti kenapa G ngambek. Aneh kan?

"Z, kalo 10 menit lagi lo kagak keluar, dia bakalan pergi."

"Bentar napa, gua ambil napas dulu." 

"Ini udah ke-13 kalinya elo blang gitu tapi kagak keluar-keluar. Lo pengen gue santet? Udah ngabisin pulsa gue. Ngehabisin bensin gue buat ke taman. Ditambah ngehabisin waktu gue. Cepetan, gue masih ada tugas."

"Ah elu yang dipikir pelajaran mulu . Sante dong kek gua"

"Cepetan keluar."

"Iya iya." Akhirnya Z keluar juga.

*** 

Elah, udah 10 menit lebih kagak nongol. Balik aja deh. Tapi, ada sesuatu yang nahan tangan gue. Pas gue balik, Oh god, he is Zayn.

"G, gue mau ngomo"

Gue langsung ngelepas kasar tangan gue. Terus lari. God, gue bener-bener kangen liat wajahnya Zayn. Tanpa gue sadari gue udah nangis daritadi.

Bad day ever.

***

WeChat// Z.M [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang