sepentin

822 86 5
                                    

Krowak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krowak.... Krowaak...

Suara itu mulu dari kemarin. Eits.. Tapi jangan ngira itu suara monster, itu suara zombie kelaperan. Dan yak itu gue. Gue laper banget, cuma minum air doang. Ya seenggaknya gue udah makan walaupun cuma sebungkus roti yang pernah Kendall lemparin dari kaca. Itupun gue udah bersyukur. Tapi maap ya Ken gue belum bisa keluar.

Waktu udah nunjukin pukul 01.04. Tapi gue udah laper nggak tertahankan pagi-pagi buta gini. Terpaksa gue keluar (ngendap-ngendap) buat ambil makan di dapur. Tapi baru nyampe depan pintu gue udah dikejutin ama seseorang. ITU ZAYN. Dia tidur di depan kamar gue. Entah sejak kapan dia disitu. Gue jadi ngerasa- kasihan? Ya, gitulah. Gue ngerasa kasihan banget sumpah. Dan setelah 10 menit debat sama pikiran gue, gue putusin buat bangunin dia.

"Z? Bangun."

"Hmm.."  dia mulai buka mata perlahan, dan syok kek liat setan. Astaga. "G, itu elo beneran kan?." dia setengah teriak, goblok.

"Ssstt... Ia ini gue. Pelan-pelan ngomongnya."

Dan ini momen yang nggak gue duga. Dia meluk gue. MELUK.

"Gue kangen sama lo. Lo kenapa marah sama gue. Gue khawatir. Takut gue ngelakuin salah ama lo."

'Lo ngelakuin banyak kesalahan,Z' batin gue.

Terus gue lepas pelukannya, "Z, teknisnya gini. Kalo gue marah sama lo berarti emang lo bikin salah. Tapi sekarang gue belum bisa jelasin kenapa. Itu masih gue anggep pribadi,Z. Sekarang gue minta maaf aja udah buat lo ama yang lainnya khawatir."

"Seharusnya gue yang minta maaf. Lo harusnya terus terang aja kalo ada masalah. Lo janji ya nggak akan gini lagi?"

"Gue usahain. Tapi nggak janji." lalu gue megang dahi Zayn karena dia kelihatan pucet dari tadi.dan dugaan gue bener dia demam.

"Dari kapan lo tidur di depan kamar gue?"

"Semenjak lo nggak mau keluar kamar." jawabnya sambil meringis

Gilak.

***

Hei, pas momentnya Zigi gue pake nyata aja yak. Kalo di chat, malah kek dunia maya. Kek dibatesin. Wehe. Tapi gue bikin percakapnnya ya paling cuma 48% nya aja kok. Jadi tenang aja. Masih mendominasi dengan judul. Jangan lupa VOMMENTS guys♥♥♥

WeChat// Z.M [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang