19 - Damn it

1.6K 84 5
                                    

Asli ini absturd banget soalnya gamau bertele tele ceritanya makanya aku cepetin yaa.

KEEP VOMMENT BABE!

***********************

Sudah seminggu para murid SMA Pelita sudah mengikuti ujian akhir semester 1. Dan hari ini mereka sedang melakukan berbagai kegiatan classmeeting, yaitu perlombaan basket, futsal, voli. Dan, Michele sama sekali tidak boleh mengikuti semua kegiatan itu karena kondisi badannya.

Sekarang waktu istirahat. Semua murid XII - 4 berkumpul di kelas karena ada sebuah pengumuman khusus kelas itu.

"GENGS! BENTAR ADA PENGUMUMAN NIH KHUSUS BUAT KALIAN!" Teriak Joko menjadi pusat perhatian teman temannya.

"Kenape bos?" Tanya Brandon dan Felix.

"Mumpung lusa kita dah ambil rapot dan libur mau dateng, gue undang lu semua ke ultah gue yak!"

Semua menjadi ricuh karena sorak sorai.

"KAPANNN??!?!?!" Tanya Celine yang sangat senang.

"Tanggal 20. Lu semua gue undang di rumah gue,Okay?!"

Mereka semua mengangguk semangat. Apalagi murid yang Nerd yang mengagumi TMP, bersorak lebih kencang karena ingin melihat anggota TMP apabila memakai pakaian resmi, pasti akan lebih tampan benak mereka.

"Eh tapi pada bisa dateng gak? Kan hari libur"

"BISAAAA KOK JOKK!!!" jawab mereka serempak, membuat pria tampan yang sedang berdiri di depan kelas itu tersenyum lebar.
"SIPPPP!!! DATENG YE JAM LIMA MULAI ACARANYA"

"ehh, ada dress code kagak?!" Tanya Brandon dan Ujang.

"Yang cowo make tuxedo usahain ye biar kek berkelas gitu cieelah" jawabnya dengan cengiran.

"Yang cewe?" Tanya Annette.

"Long dress ya namanya? Iya long dress aja warna bebas"

"IYEEESSS!!!!" Teriak mereka senang.

"GAKKK!!"

Mereka semua menoleh dan mendapati Michele yang tengah berdiri.

"GAK MAU KALO PAKE GITUAN!" Seru Michele tak terima.

"Sekali kali pake Chele. Dari dulu gue gepernah liat lu make rok, cuman pas make seragam doang" jawab Joko sambil menghampiri Michele.

"Kalo lu tetep mau nya gitu, gue gak akan dateng!" Michele tetep kekeh menolak dress code.

"Gaada penolakan! Lu harus dateng, soalnyaaa...."

Michele menatapnya bingung

"Soalnya apa?!"

"Soalnya lu cewe pertama yang jadi sahabat gue! Dan lu harus dateng!"

"oke gue dateng tapi nanti make jeans"

"Goblok! Pokoknya gue mau liat lu cantik di hari itu juga"

"Jadi selama ini gue ga cantik gitu!?!?"

"UDEH UDEHHHH!!" Teriak Celine dan Annette bersamaan. Membuat mereka menatap kedua gadis itu.

"Urusan dandan sama kek gitu mah serahin ke kita!" Ucap Celine.

"Yap! Pokoknya nanti Michele kita yang makeover dah. Dan buat Michele, Gaada penolakan!"

Michele hanya mendengus kesal, sementara Matthew yang ada di sebelahnya tertawa kecil.

---------------------

"Eh,Jok. Lu ngundang berapa orang emangnya?" Yono sambil memetik gitar itu menoleh kearah temannya yang sedang makan.

CLOSERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang